BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Prof Niniek F Lantara Hari Ini Dikukuhkan Jadi Guru Besar di UMI Makassar

Prof Niniek F Lantara Hari Ini Dikukuhkan Jadi Guru Besar di UMI Makassar

Written By nasional on Sabtu, 04 Januari 2020 | 05.53

MAKASSAR. Dosen Dipekerjakan LLDIKTI IX di Fakultas Ekonomi UMI Makassar, Prof Dr Hj  Niniek F. Lantara SE, MS, hari ini Sabtu (4/1/2020), pada  jam 09.00 WITA.

Dia akan  dikukuhkan selaku Guru Besar Ilmu Manajemen di  Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMI Makassar di Gedung Auditorium Al-Jibra Kampus II UMI Makassar.

Informasi pengukuhan ini sesuai dengan undangan yang ditandatangani Rektor UMI Makassar, Prof Dr H Basri Modding, SE,M.Si serta Ketua Yayasan UMI Makassar, HM.Mokhtar Noer Jaya, tertanggal 27 Desember 2019.

Pada prosesi pengukuhan ini akan membacakan pidato pengukuhan dengan judul, Transpormasi Gaya Kepemimpinan Perempuan di Era Millenial.

Prof Niniek telah mengabdi jadi dosen selama 30 tahun lebih dan SK Guru Besarnya terhitung sejak 1 Agustus 2019.

Sesuai dengan Keputusan Menristekdikti dengan nomor 26055 / M / KP / 2019 tentang perolehan jabatan akademik / fungsional yang ditentukan di Jakarta oleh Menristekdikti, Mohamad Nasir tertanggal 17 Juli 2019.

Prof. Niniek Lantara menyelesaikan S1 Fakultas Ekonomi Unhas, S2 Ekonomi PPs-Unhas dan S3 Manajemen PPs-UMI Makassar.

Prof Niniek Lantara ini adalah profesor ke 57 di jajaran LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi.

Dimasa Orde Baru, perempuan tangguh ini pernah menjadi Ketua KNPI Sulsel serta menjadi anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Golkar.

Selain itu pernah juga diberikan amanah menjadi Rektor UVRI / UPRI Makassar selama satu periode.

Saat ini diberi amanah menjadi Ketua KPN Bung LLDIKTI IX Sulawesi.

Di hari pengukuhan ini turut dikukuhkan pula Prof Dr Ir H Muhammad Kasnir, M.Si selaku Guru Besar Fakultas Perikanan dan Kelautan UMI Makasaar. (yahya).

Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.


 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks