BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Kodim Lamongan Komitmen Berantas Tikus

Kodim Lamongan Komitmen Berantas Tikus

Written By nasional on Minggu, 26 Januari 2020 | 06.05


LAMONGAN,- Keberadaan hama tikus seakan menjadi ancaman bagi para petani di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Bahkan, pihak TNI, khususnya Kodim 0812/Lamongan pun berkomitmen untuk merangkul semua pihak melakukan pemberantasan terhadap keberadaan hama itu.

Demikian dikatakan Dandim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono usai mengikuti gerakan tanam pohon di Desa Made, Kabupaten Lamongan.

"Kami (Kodim) bekerjasama dengan Dinas Kesehatan, Pertanian, Peternakan dan Perkebunan dalam upaya pemberantasan itu," ujar Dandim. Sabtu, 25 Januari 2020.

Saat ini, pemberantasan hama tikus itu ditujukan di area persawahan Desa Deket Agung, Kecamatan Sugio. Di area persawahan itu,
para petani sering mengeluh dengan adanya hama tikus yang mengantui petani setempat. "Kita ingin hasil panen petani bagus," jelasnya.
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks