BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Dua Dosen Unismuh Makassar Terpilih Jadi Pengurus Pusat DPP IAPA

Dua Dosen Unismuh Makassar Terpilih Jadi Pengurus Pusat DPP IAPA

Written By nasional on Senin, 20 Januari 2020 | 09.48


MAKASSAR. Dua dosen Unismuh Makassar yakni, Asdir II PPs-Unismuh Makassar, Dr H Muhlis Madani, M.Si dan Ketua Prodi S2 Administrasi Publik PPs-Unismuh Makassar, Dr Hj Fatmawati Andi Mappasere, M.Si terpilih jadi Pengurus DPP Indonesian Association For Public Administration (IAPA) periode 2019-2022.

Kepada media Senin pagi (20/1/2020), Kordinator Departemen Komunikasi dan Kelembagaan DPP IAPA, Muhlis Madani mengatakan, kepengurusan telah di SK-kan sejak 15 Desember dan akan dilantik para pengurus baru itu 21-22 Januari 2020 di Jokyakarta.

Dijelaskan, Ketua DPP IAPA yang terpilih periode ini adalah Prof Dr Agus Pramusinto, MDA dari Universitas Gajah Mada Jokyakarta. Sekjen, Dr. Bevaola Kusumasari, M.Si  (UGM), dan Bendahara, Dr Asal Wahyuni Arlin Mulyadi, S.Sos, M.PA (Universitas Sebelas Maret).

Kepengurusan organisasi profesi ini mengakomodasi dari kampus yang mengelola prodi ilmu administrasi dari seluruh Indonesia.

Pengurus pusat lainnya asal Sulsel ada tiga orang semua dari Unhas mereka itu, Prof Dr Muh Akmal Ibrahim, M.Si (Kordinator Wilayah Timur),  Prof Dr Sangkala, M.Si (Anggota Dewan Pakar) dan Dr Hasniati, M.Si. (anggota departemen penjaminan mutu).

Unismuh Makasaar mengelola S1 Prodi Ilmu Administrasi Negara dengan ketua prodi, Nasrul Haq, S.Sos, MPA meraih akreditasi A dari BAN-PT serta Prodi S2  Administrasi Publik dengan nilai akreditasi B dari BAN-PT.

Fisip Unismuh Makasaar dengan dekan, Dr Hj. Ihyani Malik, M.Si mengelola tiga prodi yakni S1 Ilmu Admistrasi Negara, Ilmu Pemerintahan dan Komunikasi. (yahya)
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks