BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Danrem 052/Wkr dan PLH Kasiops Evakuasi Bayi yang baru saja dilahirkan.

Danrem 052/Wkr dan PLH Kasiops Evakuasi Bayi yang baru saja dilahirkan.

Written By nasional on Kamis, 02 Januari 2020 | 07.21




Tangerang - Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Tri Budi Utomo dan PLH Kasiops Korem 052/Wkr Mayor Inf Rohani melakukan evakuasi bayi dari Rumah Sakit (RS) Qadr Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten yang tergenang banjir akibat intensitas hujan yang tinggi dari selasa malam.

Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Tri Budi Utomo saat melakukan evakuasi, Rabu (01/01/2020) mengatakan, evakuasi tersebut di lakukan satuan Korem 052/Wkr kepada pasien RS Qadr yang terkena banjir.

"Untuk jumlah pasien dari RS Qadr yang di Evakuasi sebanyak 54 orang termasuk pasien ibu dan bayi. Evakuasi menggunkan kendaraan Korem 052/Wkr," ujarnya.

Lebih lanjut Danrem menambahkan, untuk para pasien yang di evakuasi tersebut ada juga yang di rujuk ke RS Siloam dan RSUD Kabupaten Tangerang sebanyak 28 orang dan 26 pasien kembali ke rumah masing-masing.

"Banjir yang menggenangi RS Qadr setinggi 40 sampai 50 Cm. Hal tersebut tingginya curah hujan dan banjir kiriman dari Bogor," katanya.

Sementara, Plh Pasiops Korem 052/Wkr Mayor Inf Rohani menambahkan, evakuasi yang di lakukan merupakan bukti kepedulian TNI kepada warga masyarakat yang terkena musibah. "TNI selalu hadir di tengah-tengah masyarakat," ucapnya.

Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks