BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Ning Lia Silaturrahmi Dengan Pengasuh Ponpes Suryalaya

Ning Lia Silaturrahmi Dengan Pengasuh Ponpes Suryalaya

Written By nasional on Rabu, 18 Desember 2019 | 05.18




SURABAYA, Kandidat bakal calon walikota Surabaya, Lia Istifhama, dengan didampingi Fauzi, melakukan silaturrahmi ke pengurus Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Suryalaya Surabaya, Al Ustadz KH. Ali Hanafiyah Akbar.

"Sungguh silaturrahmi kali ini mempunyai arti yang sangat dalam karena disamping berlangsung sangat akrab, juga suasana khidmat. Haru juga menyelimuti peserta silaturrahmi pada saat beliau memberikan do'a, restu dan dukungan atas rencana Ning Lia memenuhi desakan dan permintaan masyarakat arus bawah, aliansi para relawan Ibu Khofifah," kata  Fauzi.

Untuk diketahui, tokoh dan mursid tarikat Naqsabandiyah ini, dikenal khalayak sebagai figur ulama yang mukasyafah dengan puluhan ribu santri/ikhwan yang tersebar di seluruh nusantara.

Ust. Ali, memang diberi amanah oleh Al 'Arif Billah Waliyullah (Alm) Abah Anom Tasikmalaya Jawa Barat, untuk mensyiarkan ajaran tarekat untuk wilayah Indonesia timur, termasuk Surabaya. (Red).

Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks