BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Kodim Lamongan pastikan Perayaan Nataru Berjalan aman

Kodim Lamongan pastikan Perayaan Nataru Berjalan aman

Written By nasional on Jumat, 20 Desember 2019 | 05.52

LAMONGAN,- Kepala Staf Kodim 0812/Lamongan, Mayor Arh G. N, Putu Ardana menjamin jika perayaan Nataru di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, berjalan dengan aman dan kondsusif.

           
Hal itu, ia katakan usai mengikuti berlangsungnya apel upacara Ops Lilin Semeru yang berlangsung di Alun-Alun setempat. Kamis, 19 Desember 2019.

            
"Apel ini sebagai bentuk kesiapan TNI-Polri serta instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman ke masyarakat," ujarnya.

            
Putu menegaskan jika pihak Kodim, nantinya bakal mengerahkan personelnya untuk mem-back up Kepolisian selama melakukan pengamanan perayaan Nataru di Lamongan.

"Perayaan Natal dan Tahun Baru di Lamongan, harus berjalan aman, damai serta kondusif," tegasnya.

Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks