BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Jelang akhir tahun, realme hadirkan "Fan Fest End of Year Sale"

Jelang akhir tahun, realme hadirkan "Fan Fest End of Year Sale"

Written By nasional on Senin, 30 Desember 2019 | 11.08

Jakarta, 27 Desember 2019 – Beberapa hari lagi, 2019 akan berakhir dan tahun baru 2020 akan segera datang. Tahun baru biasanya identik dengan resolusi baru, eksplorasi ide-ide, pengalaman dan peluang baru untuk menjalani kehidupan di tahun yang baru. Terutama anak muda di Indonesia, selalu memiliki semangat untuk menciptakan ide-ide baru, mengeksplorasi tanpa batas dan mengekspresikan diri karena mereka ingin tampil beda di lingkungan mereka. Salah satu alat yang sering digunakan oleh anak muda untuk mengeksplorasi ide-ide baru adalah smartphone.
Namun, smartphone dengan kinerja dan spesifikasi biasa-biasa saja bisa jadi justru menghambat pengguna untuk menciptakan hal-hal baru. Pengguna smartphone saat ini membutuhkan perangkat yang memiliki spesifikasi di atas rata-rata, kualitas kamera yang baik tetapi dengan harga yang terjangkau di segmennya. Tidak sulit mendapatkan smartphone seperti itu karena realme, merek smartphone paling berkembang di Indonesia sudah memiliki 2 produk unggulan sehingga pengguna bebas menjelajahi kemungkinan terbaru hanya dari genggaman tangan mereka. Smartphone itu adalah realme 5 dan realme XT.
realme 5 sendiri adalah produk realme pertama yang menghadirkan lompatan revolusioner dari perangkat sebelumnya, yaitu Quad Camera. Sebagai Quad Camera PowerHero, realme 5 hadir dengan prosesor berkinerja hebat & baterai besar di kelasnya. Pengaturan quad-camera termasuk sensor 12MP dengan lensa aperture f / 1.8, ultra-wide angle, depth sensor & ultra-macro. Kamera belakang juga mendukung mode Nightscape, Chroma Boost dan HDR. realme 5 ditenagai oleh chipset 2.0GHz octa-core Snapdragon 665 AIE baru berdasarkan proses 11nm. Keunggulan besar lain dari realme 5 adalah baterai besar 5.000mAh yang memungkinkan untuk bertahan lama hanya dengan sekali pengisian daya.
Untuk pengguna yang ingin menjelajahi dunia fotografi ponsel pengalaman yang lebih pro, 64MP Quad Camera Xpert realme XT akan cocok untuk Anda. realme XT telah menjadi produk yang paling dicari oleh anak muda di Indonesia karena smartphone ini menghadirkan pengalaman fotografi mobile yang benar-benar berbeda dengan harga Rp 3 Jutaan. realme XT mengusung layar 6,4 inci FHD + Super AMOLED Dewdrop dengan in-display fingerprint tercepat di pasaran. Di bagian belakang, realme XT menggunakan modul quad-camera yang membawa sensor 64MP Samsung ISOCELL Bright GW1 sensor dengan aperture f/1.8 yang disetel oleh Aaron Huey – Fotografer National Geographic dan EIS.
Untuk memudahkan pengguna mendapatkan pengalaman baru dari kedua smartphone realme dengan harga value-for-money, pada akhir tahun ini realme menghadirkan Real Surprise lainnya kepada pelanggannya dengan menghadirkan “Fan Fest End of Year Sale”. Sebagai program ekstensi dari realme Fan Fest pada 22 Desember, "Fan Fest End of Year Sale" hadir sebagai tanda terima kasih realme atas dukungan sepanjang waktu dari penggemar dan pelanggan di Tanah Air sehingga realme menjadi Top 4 Smartphone Brand di Indonesia.
realme Fan Fest End of Year Sale.jpeg Melalui “Fan Fest End of Year Sale”, pelanggan dapat membeli realme 5 & realme XT dengan diskon hingga Rp 500.000. Mulai dari 22 Desember 2019 - 1 Januari 2020, pelanggan dapat memiliki realme 5 (3/32GB) dengan harga khusus Rp 1.749.000 dari harga normal Rp 1.999.000. Sementara untuk realme XT (4/128GB) dapat diperoleh dengan harga khusus Rp 3.499.000 dari harga normal Rp 3.999.000.
Tidak hanya mendapatkan diskon, pelanggan juga bisa mendapatkan voucher diskon tambahan Rp25.000 untuk setiap pembelian realme 5 & realme XT melalui Lazada, Shopee & realme.com. Untuk pelanggan yang membeli kedua produk tersebut melalui Lazada dan Shopee, realme juga dengan senang hati memberikan realme Case Iconic secara gratis. Tetapi pelanggan harus ekstra cepat karena k 
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.


 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks