BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Gubernur Khofifah bersama Forkopimda Jatim Sambut Kunjungan Kerja Presiden di Jatim

Gubernur Khofifah bersama Forkopimda Jatim Sambut Kunjungan Kerja Presiden di Jatim

Written By nasional on Sabtu, 21 Desember 2019 | 14.31

SURABAYA,  Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyambut kedatangan Presiden RI Ir. Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Jokowi di Jatim pada Sabtu (21/12).

Kedatangan Kepala dan Ibu Negara di Jatim, menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta dan tiba di Bandara International Juanda pukul 07.45 wib.

Kepala Biro Humas dan Protokol Setdaprov Jatim Aries Agung Paewai mengatakan, kunjungan kerja Presiden Joko Widodo ke Jawa Timur hari ini diagendakan beberapa titik kunjungan dan acara yaitu di Surabaya dan di Kabupaten Tuban. selama kunjungan kerja Bp. Presiden RI dan Ibu Negara akan didampingi oleh Gubernur Jatim bersama Forkopimda Prov. Jatim.

Turut mendampingi kunjungan kerja Presiden dan Ibu Iriana ke Jatim antara lain, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir, Kepala Staf Presiden Moeldoko dan beberapa tamu lembaga tinggi negara. (*).


Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks