BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Realme Sabet Predikat Smartphone No di Sgopee dengan Jumalah Penjualan terbanyak

Realme Sabet Predikat Smartphone No di Sgopee dengan Jumalah Penjualan terbanyak

Written By nasional on Rabu, 13 November 2019 | 15.41

Jakarta, 12 November 2019 – realme, merek smartphone paling berkembang yang selalu memberikan real surprise untuk pelanggannya kembali berpartisipasi dalam Festival Belanja Online 11.11 dengan mengadakan Mega Sale 11.11. Membawa harga spesial & banyak kejutan, realme sekali lagi memecahkan rekor penjualan online dan menjadi merek smartphone no. 1 di Shopee dan Akulaku dengan jumlah penjualan terbanyak di mana realme memecahkan rekor penjualan 200% di Akulaku dan penjualan smartphone di realme.com meningkat 3000%. Rekor ini melengkapi rekor sebelumnya di Festival Belanja Online tahun lalu di mana realme menjadi Triple Champion Smartphone di Lazada.

Mega Sale 11.11 Result.jpg,Tidak hanya itu, earphone nirkabel pertama dari realme, realme Buds Wireless yang disetel oleh Alan Walker telah berhasil mencuri hati pelanggan selama Mega Sale 11.11. Dengan kualitas komponen terbaik dan keluaran suara yang superior, realme Buds Wireless berhasil mendapatkan gelar Earbud Bluetooth Neckband No. 1 di Lazada. Bagi mereka yang belum mendapatkan kesempatan untuk mencoba earbud neckband yang penuh gaya ini, jangan khawatir, karena realme Buds Wireless akan tersedia secara offline di realme Official Store mulai tanggal 16 November 2019.

“Kami menghadirkan Mega Sale 11.11 ini dengan membawa harga spesial dan banyak hadiah demi melanjutkan kesuksesan kami di Festival Belanja Online tahun lalu. Hari ini saya dengan bangga mengumumkan bahwa rangkaian produk terbaik kami yang kami sajikan di Mega Sale 11.11, telah menjadi merek smartphone no. 1 di Shopee & Akulaku dan menjadi merek smartphone no. 3 di Lazada. Tidak hanya itu, realme 3 kami juga menjadi smartphone dengan penjualan terbaik di Shopee,” kata Palson Yi – Brand Manager realme Indonesia.

“Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada pelanggan di Indonesia yang sangat mengapresiasi produk kami dan menjadikan produk kami sebagai teman untuk mengisi kegiatan positif sehari-hari mereka. Dengan hasil yang memuaskan dan antusiasme tinggi dari pelanggan kami dalam program ini, kami berjanji untuk terus menghadirkan real surprise dalam program penjualan kami di masa depan bagi pelanggan setia kami,” tambah Palson.

Mega Sale 11.11 sendiri menghadirkan pengalaman belanja online yang unik untuk mendapatkan berbagai produk terbaik dari realme dengan cashback hingga 50% melalui Shopee, Lazada, Akulaku, dan realme.com selama satu hari penuh. realme Buds Wireless berhasil menjadi Earbud Bluetooth Neckband No.1 di Mega Sale 11.11 di Lazada dan realme 5 menjadi produk paling populer di antara seluruh rangkaian produk realme lainnya di Mega Sale 11.11.

Menjadi merek ponsel pintar no. 1 di Shopee & Akulaku pada Mega Sale 11.11 membuktikan bahwa realme benar-benar memahami kebutuhan pasar smartphone di Indonesia, khususnya pasar anak muda Indonesia. Ke depannya, realme akan terus mempelajari tren pasar smartphone Indonesia yang terus berkembang dan berkomitmen untuk terus menyediakan real product yang membawa real surprise, real price, dan real stock di Indonesia.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai promo menarik lainnya dari realme, jangan lupa untuk mengikuti akun Facebook resmi realme Indonesia di facebook.com/RealmeIndonesia dan akun Instagram resmi realme Indonesia di instagram.com/realmeindonesia. Untuk informasi lebih lanjut tentang produk-produk inovatif realme yang telah diluncurkan di Indonesia, silakan kunjungi realme.com/id.(***)
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks