BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Makna Rangkulan Presiden Jokowi dan Surya Paloh

Makna Rangkulan Presiden Jokowi dan Surya Paloh

Written By nasional on Selasa, 12 November 2019 | 07.09

JAKARTA,  Ada momen menarik saat Presiden Joko Widodo menghadiri perayaan HUT ke-8 Partai Nasdem di JI-EXPO, Kemayoran, Jakarta, Senin malam 11 November 2019.

Usai memberikan sambutan, Presiden merangkul erat Surya Paloh dan langsung mendapat sambutan yang meriah dari undangan yang hadir.

"Artinya memang rangkulan seperti itu dalam rangka silaturahmi, apalagi dalam memperteguh komitmen kebangsaan, kenegaraan, persaudaraan, persatuan, kerukunan, kenapa tidak?" Ucap Presiden usai acara kepada jurnalis.

Sebelumnya saat menyampaikan sambutan, Presiden mengaku cemburu saat Surya Paloh dan Sohibul Iman berangkulan. Ia merasa tak pernah dirangkul seerat itu oleh Surya Paloh.

"Kalau ini tadi rangkulannya jelas lebih erat dari rangkulan beliau ke Pak Sohibul Iman. Itu jelas, sudah rampung, (tidak) pakai cemburu-cemburu", kata Presiden Jokowi.

Kepada Jurnalis, Surya Paloh juga menyampaikan dukungan sepenuhnya kepada Presiden Jokowi dan mendoakan agar Kepala Negara senantiasa diberikan kesehatan.

Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks