BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Le Minerale Bareng PDUI kembali Gelar "Le Minerale Water Run 2019"

Le Minerale Bareng PDUI kembali Gelar "Le Minerale Water Run 2019"

Written By nasional on Senin, 23 September 2019 | 13.16

Jakarta 22 September 2019 - Le Minerale kembali menggelar Le Minerale Water Run 2019 pada hari ini, 22 September 2019 di Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Kegiatan ini merupakan bagian dari wujud nyata kampanye Ayo Minum Untuk Sehat yang diadakan oleh Le Minerale bekerja sama dengan Perhimpunan Dokter Umum Indonesia (PDUI) untuk mengajak masyarakat hidup sehat dengan mensosialisasikan pentingnya konsumsi air mineral yang berkualitas yang diimbangi oleh olahraga teratur dan konsumsi makanan yang seimbang.

Tubuh manusia tidak bisa memproduksi mineral sendiri sedangkan mineral memiliki peran penting untuk kinerja organ tubuh, karena itu tubuh perlu asupan mineral dari luar, berupa air mineral. Faktanya, banyak masyarakat Indonesia yang mengadopsi gaya hidup tidak sehat seperti sedentary life sehingga membentuk kebiasaan kurang baik, seperti malas bergerak dan olahraga, bahkan hanya untuk sekedar lebih sering minum air mineral. Kampanye Ayo Minum Untuk Sehat merupakan bentuk kepedulian Le Minerale untuk mendorong masyarakat Indonesia memiliki gaya hidup sehat dengan cara yang mudah, dimulai dari mengkonsumsi air mineral berkualitas.

“Alasan utama diselenggarakan Le Minerale Water Run 2019 bukan untuk mencari juara atau menjadi yang tercepat, melainkan mendorong masyarakat Indonesia untuk mencapai komitmen hidup lebih sehat, dengan langkah awal yang mudah melalui rutin mengkonsumsi air mineral berkualitas. Berbagai kegiatan dilakukan untuk mensosialisasikan kampanye Ayo Minum Untuk Sehat salah satunya melalui acara Le Minerale Water Run 2019. Konsep Water Run dibuat menyenangkan dan dipenuhi oleh berbagai kegiatan positif yang mendukung masyarakat untuk hidup lebih sehat.” Ujar Febri Hutama, selaku Marketing Manager Le Minerale.

Perhimpunan Dokter Umum Indonesia (PDUI) juga memberikan tanggapan.
“Mengusung visi dan misi yang sama, PDUI mendukung kegiatan yang dilakukan Le Minerale pada Le Minerale Water Run 2019, dengan tujuan untuk mengajak masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat melalu kampanye Ayo Minum Untuk Sehat. Selain berolahraga dan mengkonsumsi makanan dengan gizi seimbang, konsumsi air mineral berkualitas berperan penting untuk menjaga kesehatan tubuh.” Ujar Dr. Abraham Andi Padlan Patarai, MKes selaku Ketua Umum Perhimpunan Dokter Umum Indonesia.

Le Minerale Water Run 2019 terdapat 2 kategori lari yakni 2K Family Run dan 5K Fun Run, 7.000 peserta pria dan wanita serta anak-anak turut antusias berpartisipasi pada hari ini. Sepanjang rute lari terdapat kegiatan yang seru seperti water gun fight dan giant foam playground, yang ditujukan agar edukasi hidup sehat dapat dimulai dari anak-anak serta mendapatkan antusiasme dari segala usia. Para peserta lari juga dapat menikmati cek kesehatan gratis, senam kesehatan, bazaar sport apparel, dan juga dimeriahkan oleh acara musik dari artis-artis asal Indonesia. Le Minerale berharap melalui kegiatan ini menjadi pengingat bahwa melakukan pola hidup sehat sangat mudah dan menyenangkan.
Selain Le Minerale Water Run, sosialisasi kampanye Ayo Minum Untuk Sehat juga dikampanyekan melalui berbagai kegiatan, seperti Senam Sehat rutin pada Car Free Day di berbagai kota besar, program edukasi kesehatan di TV Swasta, Radio, Rumah Sakit dan masih banyak lagi.

Le Minerale ingin mengajak segenap masyarakat Indonesia untuk memulai dan menjalankan hidup sehat dengan cara yang mudah dengan rutin mengkonsumsi air mineral berkualitas seperti Le Minerale.

Le Minerale sejak awal diluncurkan, mengusung konsep hidup sehat, tercermin dari keunggulan produk Le Minerale yang memiliki kandungan mineral alami. Kandungan mineral alami Le Minerale berasal dari sumber pegunungan terpilih yang dikemas khusus sehingga terlindungi dan aman sampai ke tangan konsumen. (***)
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.


 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks