BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Lia Istifhama Jalin Komunikasi dengan Tokoh di Surabaya

Lia Istifhama Jalin Komunikasi dengan Tokoh di Surabaya

Written By nasional on Minggu, 21 Juli 2019 | 09.57

SURABAYA, Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Surabaya masih tahun 2020 mendatang. Namun meski begitu sejumlah figur saat ini mulai mendekatkan diri dengan warganya. Meski ditengah kesibukan kesibukan yang dijalani, para calon walikota ini selalu berjuang untuk warganya.

Eksistensi Lia Istifhama yang diinginkan oleh masyarakat untuk maju sebagai calon walikota Surabaya setiap harinya selalu menyerap aspirasi banyak kalangan, mulai dari masyarakat, tokoh politik dan para relawan yang sudah membuat spanduk ataupun baleho tanpa dikomando.

"Tanpa kenal lelah terus serap, tampung aspirasi suara relawan, stakeholder sebagai bahan dasar utama untuk di perjuangkan dan di wujudkan menuju SurabayamuLIA Sejahtera.. " Tutur Abdurrahman tokoh asal madura yang aktif di beberapa Relawan di Surabaya (21/7/2019).

Abdurrahman yang juga sebagai apoteker menilai, Lia Istifhama cocok untuk menggantikan Walikota Risma sampai pada periode berikutnya, sosok keibuan dan ramah kepada setiap orang yang dijumpai, apalagi terhadap wong cilik, tambahnya. (rr)

#Muda..
#Unggul..
#Leadershif..
#Integritas….. Ver mais

Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks