BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Beri Penghormatan Terakhir, Gubernur Jatim Hadiri Pemakaman Ani Yudhoyono

Beri Penghormatan Terakhir, Gubernur Jatim Hadiri Pemakaman Ani Yudhoyono

Written By nasional on Senin, 03 Juni 2019 | 06.13

JAKARTA, Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa menghadiri pemakaman Ani Yudhoyono sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada almarhumah.

Khofifah secara langsung  hadir di Taman Makam Pahlawan (TMP) Nasional Utama Kalibata, Jakarta,  Minggu (2/6)  siang.

 Gubernur wanita pertama Jatim itu juga menyampaikan belasungkawa secara langsung kepada Presiden ke 6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono. Gubernur Jatim juga mengikuti prosesi upacara pemakaman secara militer hingga selesai.
SBY juga  mengucapkan terima kasih kepada Khofifah yang sudah mendoakan almarhumah bersama warga Jatim. SBY titip pesan salam hormat buat warga Jatim.

Saat pemakaman, Gubernur Jatim hadir bersama para gubernur lainnya, seperti Gubernur Jateng, Gubernur Jabar, Gubernur Sulsel, dan beberapa Menteri Kabinet Kerja serta Panglima TNI dan Kapolri.
Selain itu, prosesi pemakaman juga dihadiri oleh, Presiden ke 3 RI BJ. Habibie dan Presidenke 5 RI Megawati Soekarno Putri.

Yang bertindak sebagai inspektur pada upacara pemakaman tersebut adalah Presiden Joko Widodo. "Saya Presiden Republik Indonesia atas nama negara, bangsa dan Tentara Nasional Indonesia dengan ini mempersembahkan kepada persada untuk pertiwi jiwa raga dan jasa-jasa almarhumah," ujar Jokowi.

.(rr)
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks