BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Kapolda Bali Resmikan Gedung Polsek Kuta Selatan

Kapolda Bali Resmikan Gedung Polsek Kuta Selatan

Written By nasional on Jumat, 10 Mei 2019 | 07.13




BALI, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose meresmikan bangunan Polsek Kuta Selatan yang baru saja selesai dibangun. kegiatan peresmian juga dihadiri oleh Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha, Pejabat Utama Polda Bali, Kapolres/Ta se-Bali, Bupati dan Wakil Bupati Badung, Tokoh Agama dan Masyarakat Kuta Selatan. Rabu, 8/5.

Peresmian Gedung Polsek Kuta Selatan ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Kapolda Bali, dilanjutkan dengan peninjauan ke ruangan-ruangan Polsek Kuta Selatan yang baru.

Kapolda Bali pada kesempatan itu menyampaikan penekanan kepada seluruh personel Polsek Kuta Selatan untuk memelihara dan merawat bangunan dengan baik, dengan situasi kerja yang bersih dan nyaman pasti akan memberikan semangat kita dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat.

Tingkatkan terus pelayanan kepada masyarakat karena sesuai hasil penelitian yang dilakukan oleh Universitas Udayana, Polda Bali mendapatkan peringkat pertama dibidang pelayanan kepada masyarakat. 

"Oleh karena itu rakyat harus selalu merasa terlindungi, keamanan Bali sudah menjadi komitmen saya selaku Kapolda Bali," tegasnya.

Pada kesempatan itu Kapolda Bali juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, S.Sos. yang sudah mendukung pembangunan dijajaran Polda Bali termasuk pembangunan Polsek Kuta Selatan.
(RR)
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks