BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Gubernur Khofifah Gelar Lomba Foto Sparkling Ramadhan Berhadiah Sepeda

Gubernur Khofifah Gelar Lomba Foto Sparkling Ramadhan Berhadiah Sepeda

Written By nasional on Selasa, 14 Mei 2019 | 17.31

SURABAYA,  Guna menyemarakkan bulan suci Ramadhan, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa menggandeng Masjid Al Akbar Surabaya menggelar Lomba Foto Sparkling Ramadhan 1440 H. Lomba yang mensyaratkan beberapa ketentuan tersebut menyediakan hadiah 9 unit Sepeda.

Kepala Biro Humas dan Protokol Prov. Jatim, Aries Agung Paewai, S.STP, MM menjelaskan, Lomba Foto Sparkling Ramadhan 1440 H mensyaratkan kalau obyek fotonya mewajibkan berbusana muslim dan muslimah. Latar belakang foto yang dilombakan mensyaratkan harus Masjid Al Akbar dan asli karya sendiri.

"Obyek fotonya berada di area menara, air mancur, area photobooth Megengan Kubro, area photoboth napak tilas sejarah masjid, suasana berbuka puasa dan lainnya juga," ujar Aries Agung Paewai di Kantornya, di Jalan Pahlawan 110 Surabaya, Selasa (14/5).

Ketentuan lomba juga diharapkan dapat diviralkan melalui Instagram dengan caption inspiratif seputar ramadhan. Termasuk wajib me-mention, follow dan memberikan tag akun @masjidalakbarsurabaya@khofifah.ip dengan menyertakan hastag #SparklingRamadhan, #MasjidAlAkbarSurabaya, #AyoKeMasjid, #GubernurkuKeren, #FetivalRamadanJawaPos.

"Ketentuan juri tidak dapat diganggu gugat," jelasnya.

Lebih lanjut Aries menyampaikan, rencananya lomba tersebut akan ditutup Sabtu, 25 Mei 2019, pukul 23.00 WIB. Pemenang ditetapkan 9 foto terbaik dan diumumkan pada Minggu, 26 Mei 2019 pukul 20.00 WIB.

"Penutupannya nanti digelar sekaligus pada acara Grand Final Festival Ramadhan Jawa Pos di Masjid Nasional Al Akbar. Dan rencananya Ibu Gubernur sendiri yang akan menyerahkan hadiah tersebut," jelas Aries Agung Paewai. (rr)

Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks