BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Bupati Beserta Rombongan Salurkan Bantuan Korban Bencana Di Desa Genting

Bupati Beserta Rombongan Salurkan Bantuan Korban Bencana Di Desa Genting

Written By nasional on Senin, 06 Mei 2019 | 06.59

Benteng, Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H,.M.H beserta rombongan dari Suci Budha Padang dan BPBD Bengkulu Tengah berkunjung langsung ke Desa Genting Kecamatan Bang Haji. (5/5) Kunjungan ini di sambut langsung oleh Camat Bang Haji, Kepala Desa dan masyarakat desa. 

Masyarakat desa Genting sangat antusias dalam menyambut kedatangan rombongan walaupun  dalam kondisi yang berduka karena becana yang menimpa mereka.

Kunjungan ini bertujuan untuk melihat langsung situasi dan kondisi masyarakat yang ada di Desa Genting dan sekitarnya sekaligus menyerahkan bantuan berupa air bersih 40 ribu liter dan peralatan rumah tangah kepada warga yang terkena bencana alam.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang telah berpartisipasi dalam menyalurkan berbagai macam bantuan untuk korban bencana alam yang terjadi sejak tanggal 27 april yang lalu sampai dengan perpanjangan tanggap bencana.

"Mudah-mudahan bantuan dari berbagai pihak yang telah menyalurkan bantuan kepada warga Bengkulu Tengah yang terkena bencana alam akan dibalas oleh Allah SWT, Aamiin," Ungkap Bupati.

Selain itu, Bupati juga berpesan kepada masyarakat yang terkena bencana alam agar tetap sabar dan tabah dalam meghadapi cobaan ini.

"mudah-mudahan bencana ini tidak akan terjadi lagi untuk kedapannya," tutupnya. (Red)
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks