BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Bersinergi dengan Media, Letkol Inf La Ode Bakal Tangkal Keberadaan Hoax di Wilayahnya

Bersinergi dengan Media, Letkol Inf La Ode Bakal Tangkal Keberadaan Hoax di Wilayahnya

Written By nasional on Minggu, 07 April 2019 | 06.46

Surabaya,- Komandan Kodim (Dandim) 0831/Surabaya Timur, Letkol Inf La Ode, M. N, sengaja merangkul keberadaan media di wilayah teritorialnya guna menangkal keberadaan hoax yang dinilai sangat meresahkan.

Hoax, kata mantan Danyonif Raider 509/BY Kostrad itu, dinilai mampu merusak Persatuan dan Kesatuan yang selama ini sudah terwujud dengan baik.

"Apalagi mendekati pesta demokrasi. Kami ingin masyarakat di wilayah tugas Kodim Surabaya Timur ini, hidup aman dan nyaman," ucapnya. Sabtu, 7 April 2109 malam.


Tidak hanya itu saja, menurutnya, peran media sebagai lidah penyambung rakyat, dinilai sangat penting guna menangkal keberadaan hoax.

"Jadi, bukan hanya aparat TNI saja. Media, juga memiliki peran untuk mewujudkan kenyamanan di masyarakat," pungkasnya. "TNI-AD, khususnya Kodim 0831/Surabaya Timur bersama media, harus bersinergi melawan itu (hoax)," imbuhnya. (r)

 

 

 

 

 

Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks