BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Pesta Rakyat dan Makan Gratis, Puncak HUT Sidoarjo ke 16O

Pesta Rakyat dan Makan Gratis, Puncak HUT Sidoarjo ke 16O

Written By nasional on Sabtu, 23 Maret 2019 | 02.54

SIDOARJO,  Perayaan Puncak acara di Hari Ulang Tahun (HUT) ke 160 tahun Kabupaten Sidoarjo tepatnya tanggal 31 Januari 2019 akan ditutup dengan "Sidoarjo Delta Carnival dan Pesta Rakyat 2019 saat gelar jumpa pers di Ruang Tamu kedinasan, Jumat (22/03).

Dalam kegiatan jumpa pers ini dihadiri Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah, SH, M.Hum, Wakil Bupati H. Nur Ahmad Syaifuddin, Kadisporapar Djoko Supriyadi serta Diskominfo Kabupaten Sidoarjo.

Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah, mengatakan pada puncak acara penutupan HUT ke 160 tahun kabupaten sidoarjo nanti yang menurut rencana akan diselenggarakan pada Minggu, tanggal 24 maret 2019 akan digelar Pawai Delta Carnival yang menampilkan berbagai keanekaragaman kreasi seni dan budaya akan diberangkatkan Bupati Sidoarjo dengan rute dari Jl. A. Yani tepatnya ada di perempatan depan Pemkab sidoarjo menuju Jl. Thamrin, Jl. Pahlawan dan berakhir di GOR Delta Sidoarjo. Di lokasi akhir pawai, ada Pesta Rakyat yang mana semua pengunjung maupun peserta pawai disuguhkan 7000 porsi makanan gratis khas sidoarjo untuk bisa dimakan.

Selain itu ada juga pameran prodak UKM dengan Tema "Sidoarjo mbijen" yang bisa dinikmati oleh masyarakat dan prodak UKM tersebut juga bisa dibeli, katanya.

Wakil Bupati H. Nur Ahmad Syaifuddin menambahi semua itu untuk melestarikan dan menumbuh kembangkan seni budaya dan kepariwisataan, sebagai wadah bagi seniman sidoarjo untuk bisa menampilkan kreativitas sekaligus sebagai ajang promosi lembaga, perusahaan, budaya dan pariwisata di kabupaten sidoarjo, guna meningkatkan kunjungan wisata baik domestik maupun manva negara dikabupaten sidoarjo,' pungkasnya. (Kus)

Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks