BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Pecah Rekor MURI, Festival Rujak Uleg 2019 yang di dukung Le Minerale

Pecah Rekor MURI, Festival Rujak Uleg 2019 yang di dukung Le Minerale

Written By nasional on Senin, 25 Maret 2019 | 15.48

Festival Rujak Uleg 2019 yang diselenggarakan di Surabaya menjadi festival rujak dengan cobek terbesar yang diikuti peserta terbanyak dan meraih dua rekor MURI dengan dukungan dari Le Minerale
Surabaya, 18 Maret 2019 – Dua rekor MURI berhasil diraih Festival Rujak Uleg 2019 yang digelar di Surabaya pada Minggu, 17 Maret 2019. Dalam festival ini, Le Minerale hadir sebagai official mineral water partner yang mendukung perolehan rekor MURI Festival Rujak Uleg 2019. Festival Rujak Uleg 2019 menjadi festival rujak uleg dengan cobek terbesar yang diikuti oleh peserta terbanyak. Peraihan rekor MURI untuk festival ini merupakan peraihan pertama yang didapatkan oleh Pemerintah Kota Surabaya.

Rangkaian Festival Rujak Uleg 2019 diikuti oleh 1.784 peserta yang kemudian terbentuk menjadi 294 grup. Ribuan peserta yang ikut serta dalam festival ini berasal dari seluruh elemen masyarakat kota Surabaya yang berlomba-lomba untuk menyajikan makanan rujak terbaik. Berlangsungnya Festival Rujak Uleg 2019 menjadi satu rangkaian acara besar yang berdampak positif bagi masyarakat yang sejalan dengan misi Le Minerale yang hadir untuk memberikan dukungan bagi kegiatan yang berdampak positif bagi masyarakat Indonesia.

“Festival Rujak Uleg 2019 ini merupakan satu acara besar yang selalu dinantikan oleh masyarakat Surabaya. Dukungan Le Minerale pada Pemerintah Kota Surabaya untuk mengeksplor kuliner Indonesia, Rujak Uleg, adalah salah satu bentuk edukasi dari pilar penting Gerakan Indonesia Sehat untuk rutin konsumsi makanan bergizi seimbang (eat right). Terlebih lagi, Festival Rujak Uleg 2019 berhasil meraih dua rekor MURI. Kedepannya, kami akan terus menjadi pendukung utama bagi kegiatan sejenis yang berdampak positif bagi masyarakat Indonesia.” ujar Satrio Abadi, Jawa Timur Area Sales Promotion Manager Le Minerale.

Tidak hanya diikuti oleh ribuan peserta, Festival Rujak Uleg 2019 juga membawa cobek terbesar yang meraih rekor dengan ukuran diameter 250cm, berat 1,5 ton, dan tinggi 30cm serta tinggi dudukan cobek yang mencapai 140cm. Cobek raksasa ini dipersiapkan untuk memecahkan rekor yang digunakan bersama-sama oleh peserta Festival Rujak Uleg 2019. Dengan jumlah ribuan peserta dan ukuran cobek raksasa tersebut, acara ini berhasil meraih dua rekor MURI. Festival Rujak Uleg 2019 yang diinisiasi Pemkot Surabaya adalah salah satu rangkaian kegiatan dari Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-762. Festival Rujak Uleg Surabaya memecahkan dua rekor MURI sekaligus, yakin kategori Peserta Pembuat Rujak Terbanyak dan Cobek Terbesar.

Le Minerale sebagai produk air mineral dalam kemasan dengan kandungan mineral alami akan terus memberikan kontribusi bagi kegiatan-kegiatan yang memiliki tujuan yang sejalan dengan prinsip Le Minerale dalam memberikan manfaat air mineral berkualitas bagi masyarakat Indonesia.(***)
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks