BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Kapolres Kepsul Gelar Kesiapan Pengamanan Pemilu Serentak 2019

Kapolres Kepsul Gelar Kesiapan Pengamanan Pemilu Serentak 2019

Written By nasional on Sabtu, 23 Maret 2019 | 02.55




KEPULAUAN SULA,beritalima.com - Kapolres Kepulauan Sula, AKBP. Tri Yulianto pimpin pelaksanaan upacara pasukan Gelar kesiapan Gabungan seluruh prajurit TNI - Polri dalam menghadapi pemilu serentak Tahun 2019.

Pelaksanaan apel pasukan TNI Polri di pusatkan di halaman Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sanana, Desa Fogi Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul). Jumat (22/03/2019).

Dan turut di hadiri oleh Kapolres Kepulauan Sula, bersama Dandim 1510/Sanana Letkol Inf Karona. Pejabat Utama (PJU) Polres, Unsur Forkompinda dan diikuti oleh sejumlah anggota, baik TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, Damkar serta tamu undangan lainya,

Kapolres Kepulauan Sula, AKBP. Tri Yulianto mengatakan dalam pelaksanaan rangkaian kegiatan ini yang pertama telah di lakukan upacara apel gelar pasukan kesiapan dalam rangaka pengamanan pemilu Tahun 2019 khususnya di wilayah  Kepulauan Sula.

"Yang di laksanakan secara secara serentak di seluruh indonesia, sesuai amanat Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Republik Indonesia (DS)


Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks