BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Grand Final Turnamen eSports, Pertarungan Terakhir Para Gamers Asia Pacific Predator League 2019

Grand Final Turnamen eSports, Pertarungan Terakhir Para Gamers Asia Pacific Predator League 2019

Written By nasional on Jumat, 15 Februari 2019 | 17.56

Bangkok, 15 Februari 2019 – Hari ini, Thailand, tuan rumah Grand Final Asia Pacific Predator League 2019 yang kedua, kompetisi eSports dengan total prizepool sebesar USD 400,000 (setara Rp 6 miliar), resmi dibuka. Sebanyak 26 Tim eSport terbaik telah hadir di Bangkok mewakili 16 negara Asia Pasifik siap bertanding. Boom.ID dan AeroWolf.TeamEight menjadi perwakilan Indonesia yang siap bertarung demi mengharumkan nama Indonesia di Grand Final ini. Kompetisi ini diadakan di National Stadium, Nimibutr Sport Building selama 15-17 Februari 2019.

Andrew Hou, President of Acer’s Pan Asia Pacific Regional Operations mengatakan bahwa Asia Pacific Predator League 2019 ini diadakan dengan tujuan untuk mendukung kemajuan industri eSports sekaligus menggairahkan pasar PC gaming. Kami juga mendorong para pemain untuk memperkuat potensi yang mereka miliki dengan menggunakan Predator sebagai perangkat gaming dengan pengalaman terbaik di kompetisi grand final ini.” Para atlet yang berbakat dari kawasan Asia Pasifik ini termotivasi agar dapat mengoptimalkan potensi dan keterampilan mereka sepenuhnya untuk menunjukkan kepada penggemar bagaimana mereka bersaing untuk meraih kemenangan di PUBG dan DOTA2.

 

Berikut ini adalah 26 tim eSports yang akan bergabung dalam kompetisi grand final DOTA2 dan PUBG:
DOTA2

PUBG
Filipina
TNC Predator
Australia
TEAM IMMUNITY
India
SIGNIFY
Filipina
Arkangel
Indonesia
Boom.ID
Hong Kong
GSSM
Malaysia
LOTAC
India
Raptors
GEEKFAM
Indonesia
Aerowolf.TeamEight
Mongolia
YG
Japan
SUNSISTER SUICIDER’S
Myanmar
FLASH GAMING
Korea
Afreeca Freecs Fatal
Singapura
X
Malaysia
ASBOL
Sri Lanka
OnXIINDOMIYUS
Macau
MP5
Thailand
ALPHA RED

Singapura
AYSON Esports


Taiwan
TAG

Thailand
SIGNATURE, PURPLE MOOD

PINTO GAMING, MITH. PUBG

Vietnam
GAMEHOME Esport
Indonesia sendiri telah menemukan perwakilannya untuk masing-masing kategori yaitu Boom.ID untuk DOTA 2 dan Aerowolf.TeamEight untuk PUBG. Kedua tim saat ini sudah berada di Bangkok dan siap untuk bertarung melawan negara-negara lainnya. Kedua perwakilan Indonesia tersebut optimis dan berharap dapat memenangkan pertarungan dan mengharumkan Indonesia di kancah turnamen eSports internasional pada tahun ini.

“Predator League telah menjadi signature pencarian talenta muda eSports di Asia. Setelah tahun lalu kami mendapatkan double kesuksesan, tidak hanyak sebagai tuan rumah tapi juga membawa tim Indonesia menjadi runner-up Grand Final, tahun ini dua tim yang kami berangkatkan ke Bangkok, kami percaya dapat memberikan yang terbaik bagi Indonesia. Untuk Boom.ID dan Aerowolf.TeamEight, kami ucapkan selamat berjuang.” ujar Herbet Ang, President Direktur Acer Indonesia.

Industri eSports telah mendorong ekosistem industri gaming dunia tumbuh. Menurut penelitian dari Newzoo, pendapatan Global eSports diperkirakan akan naik 37% atau $ 1,1 miliar pada 2019, dibandingkan dengan pendapatan 2016 sebesar $ 493 juta. Pada tahun 2021, industri eSports diperkirakan dapat menghasilkan pendapatan hingga $ 1,7 juta.
Dapatkan informasi terbaru mengenai Asia Pacific Predator League 2019 www.predator-league.com. Ikuti kemeriahannya di social media dengan mengikuti #PredatorLeague.(***)
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks