BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Jelang HUT ke - 58, Jasa Raharja NTT Gelar Donor Darah dan Pengobatan Gratis

Jelang HUT ke - 58, Jasa Raharja NTT Gelar Donor Darah dan Pengobatan Gratis

Written By nasional on Senin, 17 Desember 2018 | 05.08

KUPANG,  Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 58 pada 1 Januari 2019 mendatang, PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang NTT menggelar berbagai aneka kegiatan, yakni donor darah dan pengobatan gratis.

Kegiatan donor darah dan pengotan gratis dilaksanakan 12 Desember 2018 di Kantor Samsat Kota Kupang. Donor darah yang dimulai pukul 08.30 Wita tersebut, diikuti para ASN Dinas Pendapatan dan Aset Daerah NTT, wajib pajak dan masyarakat Kota Kupang. Dan hingga selesai mendapatkan sebanyak 31 kantong dari target 25 kantong. Sedangkan pemeriksaan kesehatan gratis sebanyak 50 orang.

Hal itu dikatakan Penanggung Jawab Pelayanan PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang NTT, Laurensius Suyanto kepada media ini di Kupang, Kamis (13/12).

Dalam pelaksanaan kegiatan donor darah, pemeriksaan kesehatan gratis, kata Laurensius, PT. Jasa Raharja menggandeng PMI Kota, Biddokes Polda NTT dan Samsat Kota Kupang.

Sebelum melakukan donor darah, pendonor terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan oleh tim medis. Selanjutnya pada 17 - 18 Desember, dilakukan donor darah di Kantor PT. Jasa Raharja Cabang NTT, Jalan W. J. Lalamentik. Dalam pelaksanaan donor darah nanti melibatkan pegawai Jasa Raharja NTT dan masyarakat Kota Kupang. (L. Ng. Mbuhang)    

Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks