BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Gotong Royong untuk Peringati Hari Juang Kartika.

Gotong Royong untuk Peringati Hari Juang Kartika.

Written By nasional on Senin, 10 Desember 2018 | 05.45

Bengkayang  - Anggota pos Sentabeng SSK II Satgas Pamtas Yonif 511/DY, yang dalam kesehariannya melaksanakan tugas pokok menjaga perbatasan RI - Malaysia tidak ketinggalan turut andil dalam membantu masyarakat. Hal ini dilakukan dengan melaksanakan karya bakti perbaikan gapura dan pembersihan jalan bersama warga kampung Sentabeng RT 09 dan RT 10 dusun Kindau, Desa Sekida, Kec. Jagoi Babang, Bengkayang, Minggu (9/12/2018).

Selain untuk menciptakan suasana yang bersih, sehat dan asri ini juga dilaksanakan Satgas Pamtas dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika. Warga menyambut gembira atas inisiatif anggota pos Satgas untuk melaksanakan pembersihan di tempat tinggal mereka yang sudah lama tidak tersentuh karena kesibukan sehari - hari.

Komandan Batalyon Infanteri 511/Dibyatara Yudha, Letnan Kolonel Inf Jadi mengatakan, dalam kegiatan ini di samping menyambut Hari Juang Kartika ke - 73, Yonif 511/DY juga melaksanakan hari jadinya yang jatuh pada 13 hari setelah hari lahirnya TNI Angkatan Darat.

"Sampai kapanpun TNI akan terus bersama-sama dengan Rakyat, kebersamaan TNI dengan Rakyat adalah kekuatan NKRI", ujar Danyonif 511/DY.

Warga masyarakat Sentabeng mendukung dan berterima kasih kepada personil pos Sentabeng karena dapat turut serta mengajak seluruh komponen untuk bersama sama membersihkan wilayah kampung Sentabeng.


Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks