BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Andi Gani Terpilih Jadi Wakil Presiden Buruh ASEAN

Andi Gani Terpilih Jadi Wakil Presiden Buruh ASEAN

Written By nasional on Minggu, 25 November 2018 | 18.37

Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Andi Gani Nena Wea terpilih secara aklamasi menjadi Wakil Presiden Konfederasi Buruh ASEAN, ASEAN Trade Union Council (ATUC) yang membawahi 10 Negara ASEAN.

Pemilihan Andi Gani dilakukan dalam pertemuan tingkat tinggi Presiden Konfederasi Buruh Se-ASEAN di Nusa Dua Bali pada hari kedua Minggu, (25/11/2018).

Andi Gani mengaku bersyukur terpilih menjadi pemimpin buruh tingkat ASEAN. Dia berjanji akan berjuang untuk kesejahteraan buruh ASEAN juga perlindungan buruh migran dari Indonesia yang saat ini bekerja di negara anggota ASEAN Trade Union Council seperti Malaysia dan Singapura.

"Saya ingin jabatan sebagai pemimpin gerakan buruh ASEAN bisa bermanfaat maksimal untuk perlindungan buruh migran asal Indonesia," ujar Andi melalui keterangan tertulis.

Kata Andi, pertemuan ASEAN Trade Union Council yang baru pertama kali diadakan di Indonesia menjadi torehan sejarah untuk gerakan buruh Indonesia.

"Kita bisa memperjuangkan kepentingan strategis Indonesia di negara ASEAN," ujar Andi Gani. (PR/me)

Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks