BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » 34 Tahun Mengabdi, Bolodewo 54 Jawa Timur Berkumpul di Songgoriti

34 Tahun Mengabdi, Bolodewo 54 Jawa Timur Berkumpul di Songgoriti

Written By nasional on Selasa, 06 November 2018 | 05.30

Surabaya,- Para alumni Bintara Militer Sukarela Angkatan II 1983/1984 dari Kesatuan TNI-AD, berama-ramai mendatangi kawasan wisata Songgoriti, Kota Batu.

            Kegiatan itu, merupakan acara yang pertama kalinya digelar oleh para lulusan Secaba Milsuk II yang tergabung di dalam Bolodewo 54, Jawa Timur.

            Ketua panitia acara, Mayor Caj (K) Ida Martianingsih mengungkapkan, selain menggelar beberapa kegiatan yang bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi, berlangsungnya acara tersebut juga diselingi dengan adanya berbagai kegiatan olahraga, hingga beberapa kegiatan lainnya.

            "Bukan hanya para anggota yang tergabung di dalam Bolodewo saja. Tapi, acara itu juga diikuti oleh para keluarga dari masing-masing anggota Bintara Milsuk II 83/84 yang tergabung di Bolodewo," jelas Mayor Caj Ida. Senin, 5 Nopember 2018 siang.

            Acara itu, kata Mayor Ida, berlangsung selama 2 hari, tepatnya hari Sabtu-Minggu, kemarin. "Semua yang tergabung di Bolodewo Jawa Timur, hadir semua disini," jelas mantan Kasimed Elektronik Pendam V/Brawijaya ini.

            Tak hanya kekeluargaan, menurut Mayor Ida, digelarnya acara tersebut, diharapkan bakal mampu menciptakan rasa kepedulian di antara para Bintara Milsuk Angkatan 1983/1984. "Mudah-mudahan, acara selanjutnya bisa berlangsung lebih meriah lagi," pintanya.

 


Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks