BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Satgas Divif 3 Kostrad dan Masyarakat Bangun Sekolah Darurat di Sidera, Sigi

Satgas Divif 3 Kostrad dan Masyarakat Bangun Sekolah Darurat di Sidera, Sigi

Written By nasional on Jumat, 19 Oktober 2018 | 13.26

Sebanyak 32 personel Satgas Yonif Para Raider 431 Kostrad yang tergabung dalam Satgas Penanggulangan Bencana Alam Divif 3 Kostrad dibawah pimpinan Letnan Satu Inf Daud Sampe membantu proses pembuatan tenda darurat untuk memperlancar kegiatan belajar mengajar di SDN 5 Dolo Desa Karawana, Kecamatan Sidera, Kabupaten Sigi. Kamis (18/10)

 

Masyarakat terlihat antusias dalam pembuatan tenda darurat ini terlihat dari semangat dan kerjasama yang baik antara prajurit TNI dengan masyarakat Desa Karawana.

 

"Kegiatan ini bertujuan agar proses belajar di SDN 5 Dolo dapat berjalan kembali seperti semula, anak-anak dapat kembali menimbah ilmu dan ini kami lakukan untuk membantu anak-anak mengurangi rasa trauma. Kami senang saat melihat senyum dan tawa mereka" ujar Letnan Satu Inf Daud Sampe.


Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.


 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks