BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Satgas Divif 3 Kostrad Berikan Pengamanan Pada Ustadz Zaki Mirza di Camp Pengungsiaan Balaroa

Satgas Divif 3 Kostrad Berikan Pengamanan Pada Ustadz Zaki Mirza di Camp Pengungsiaan Balaroa

Written By nasional on Jumat, 19 Oktober 2018 | 13.47

Anggota Yonif Para Raider 433 Kostrad yang tergabung dalam Satgas Penanggulangan Bencana Alam Divif 3 Kostrad melaksanakan pengamanan  Ustadz Zaki Mirza dan Syahrul Gunawan yang berkunjung ke Palu sekaligus memberikan tausiyah kepada masyarakan korban gempa di Camp Pengungsian Balaroa, Kamis (18/10/18).

 

Dalam tausiyahnya Ustadz Zaki Mirza mengatakan "Sebagaimana kita ketahui saat ini sedang terjadi musibah gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tengah khususnya  Palu, Donggala dan Sigi yang telah menyebabkan jatuhnya korban. Oleh karena itu saya mengajak dan menyerukan kepada umat Islam seluruh anak bangsa ayo kita peduli, duka mereka adalah duka kita, susah mereka susah kita. Kita tidak boleh berpangku tangan berdiam diri dari penderitaan saudara kita seiman seakidah serta sebangsa setanah air".

 

"Saya mengajak semua untuk tetap merapatkan barisan, di balik setiap musibah pasti ada hikmahnya. Hikmah terbesar dari setiap musibah adalah kita menyadari bahwa manusia itu lemah dan sangat bergantung kepada Allah SWT, sehingga kesadaran ini membuat kita semakin dekat kepada-Nya,'' tutur" Ustadz Zaki Mirza

 

Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks