BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Realme 2 pro pada penjualan perdana di Lazada meraup Rp 33 M lebih dalam waktu 3 menit

Realme 2 pro pada penjualan perdana di Lazada meraup Rp 33 M lebih dalam waktu 3 menit

Written By nasional on Selasa, 23 Oktober 2018 | 21.43

Jakarta, 23 Oktober 2018 – Setelah memecahkan rekor penjualan online perdana Realme 2 di Indonesia yang terjual 15.000 unit hanya dalam waktu 10 menit, rekor baru juga telah dipecahkan oleh Realme pada penjualan online perdana Realme 2 Pro di Lazada Indonesia hari ini. Realme 2 Pro berhasil terjual sebanyak 10.600 unit atau senilai lebih dari Rp 33 miliar dalam waktu kurang dari tiga menit, menjadikannya pilihan baru smartphone segmen kelas menengah yang memiliki layar penuh dengan Dewdrop Super-View, prosesor responsif, desain elegan dengan harga terjangkau.

Realme 2 Pro adalah salah satu produk yang disiapkan oleh Realme untuk bersaing di pasar Asia, termasuk Indonesia. Realme 2 Pro sendiri secara resmi diluncurkan di Indonesia pada 9 Oktober dengan spesifikasi yang berkualitas: RAM 8 GB lengkap dengan prosesor berkinerja tinggi dari Snapdragon 660 Artificial Intelligence Engine (AIE). Meskipun hadir dengan spesifikasi high-end, Realme 2 Pro telah diberi gelar sebagai smartphone paling terjangkau di kelasnya.

“Sekali lagi, saya sangat senang mengetahui bahwa Realme 2 Pro juga menerima sambutan hangat pada hari penjualan online perdananya di Indonesia yang memberikan hasil luar biasa: 10.600 unit atau senilai lebih dari Rp 33 miliar Realme 2 Pro telah habis terjual dalam waktu kurang dari tiga menit. Ini adalah pencapaian terbaru kami setelah berhasil menjual 15.000 unit Realme 2 hanya dalam 10 menit di Indonesia. Kami berharap antusiasme masyarakat Indonesia, terutama anak muda di Indonesia untuk produk kami tetap tinggi karena kami percaya bahwa kami telah merancang smartphone yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Kami telah melakukan penelitian ekstensif selama bertahun-tahun sehingga kami mengetahui lebih baik dan memiliki strategi produk yang lebih jelas dari merek smatphone lainnya mengenai produk smartphone seperti apa yang diinginkan oleh anak muda,” kata Josef Wang, Marketing Director of Realme SEA.

“Izinkan saya kembali mengucapkan selamat kepada Realme yang telah berhasil meluncurkan Realme 2 Pro di LazMall. Smartphone ini telah terjual habis dalam waktu kurang dari 3 menit di penjualan online perdananya. Realme menghadirkan inovasi yang keren, teknologi terbaru, dan harga terbaik untuk pasar yang berfokus pada anak muda. Sebagai e-Commerce B2C terkemuka di Indonesia, kami akan terus berkomitmen untuk menghadirkan produk baru, inovasi baru, dan merek-merek baru untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami. Kami juga berharao Realme bisa terus sukses di Indonesia,” kata Alessandro Piscini, CEO Lazada Indonesia.





Realme 2 Pro hadir dalam tiga pilihan memori: 4 GB RAM + 64 GB ROM, 6 GB RAM + 64 GB, dan opsi penyimpanan 8 GB RAM + 128 GB. Baterai ponsel 3500mAh pada Realme 2 Pro memiliki fitur AI Sleep Mode yang cerdas dapat mengetahui pola penggunaan smartphone dan mematikan aplikasi yang berjalan di background sehingga Realme 2 Pro dapat digunakan selama satu hari penuh. Smartphone ini memiliki layar Dewdrop notch 6.3 inci beresolusi FHD+ dengan aspek rasio 19,5: 9 dan rasio screen-to-body mencapai 90,8 persen. Desain Realme 2 Pro terinspirasi oleh desain alam yang dinamakan desain 'Dewdrop' yang menghadirkan kedalaman, transparansi dan detil yang tinggi.

Realme 2 Pro mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 660AIE yang memiliki performa tinggi dan konsumsi daya rendah, GPU Adreno 512, dan hub sensor Qualcomm All-Ways Aware ™ dan HVX, serta mesin AI bawaan memberikan pengalaman AI yang nyata. Realme 2 Pro menggunakan sistem operasi Color OS 8.1 berbasis Android 8.1 5.2 AI yang hadir dengan fitur dasar yang lebih baik serta dioptimalkan untuk memfasilitasi penggunaan sehari-hari. Realme 2 Pro hadir dengan konfigurasi kamera belakang ganda 16MP yang dilengkapi dengan sensor Sony IMX398 dengan fokus ganda, aperture F1.7 dan lensa 6P sedangkan kamera sekunder bertugas mengukur jarak spasial objek yang difoto dalam mode portrait. Realme 2 Pro hadir dengan kamera depan 16MP dan aperture sebesar F2.0 yang mampu menangkap lebih banyak cahaya, memastikan foto selfie yang lebih khas; Realme 2 Pro menghadirkan fitur baru AI beauty 2.0 yang secara tepat mengenali 296 titik identifikasi wajah dan menawarkan 8 juta pilihan efek beautification beautification ang dapat dipersonalisasikan.

Mulai dari harga Rp 2.899.000, Realme 2 Pro adalah smartphone dengan prosesor Snapdragon 660 paling terjangkau di dunia. Pada harga ini, Anda akan mendapatkan varian 4GB + 6GB. Model 6GB + 64GB dihargai Rp 3.299.000 dan 8GB + 128GB dihargai Rp 3.699.000, dengan spesifikasi lainnya yang tetap sama. Realme 2 Pro memiliki 3 warna yang sesuai dengan gaya Anda – blue ocean, ice lake & black sea.

Setelah penjualan perdana Realme 2 pada 16 Oktober, Realme dengan sangat gembira mengumumkan bahwa Realme 2 mendapatkan gelar sebagai produk smartphone paling memuaskan di Lazada dengan rating bintang 4,8. Realme juga akan mengadakan penjualan kedua Realme 2 pada 24 Oktober pukul 11.00 WIB dan penjualan pertama Realme C1 pada 30 Oktober pukul 11.00 WIB melalui Lazada Indonesia.(***)
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks