BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Presiden Resmikan Temu Karya Nasional Teknologi Tepat Guna di Bali

Presiden Resmikan Temu Karya Nasional Teknologi Tepat Guna di Bali

Written By nasional on Jumat, 19 Oktober 2018 | 23.19




BANDUNG, Setelah melakukan sejumlah kegiatan kerja di Provinsi Nusa Tenggara Barat kemarin, Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo melanjutkan kunjungan kerjanya di Provinsi Bali, Jumat, 19 Oktober 2018.

Pagi ini, Presiden menuju Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park di Kabupaten Badung, Bali. Di sini, Presiden secara resmi membuka acara Temu Karya Nasional, Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) XX dan Pekan Inovasi Perkembangan Desa dan Kelurahan Tahun 2018.

Untuk diketahui, acara Gelar TTG ini sudah dilakukan sejak tahun 1999. Untuk tahun ini sendiri, tema yang diangkat adalah "Melalui Inovasi dan Teknologi Tepat Guna, Kita Wujudkan Desa yang Maju, Mandiri, dan Sejahtera Sesuai Kearifan Lokal".

Pekan Inovasi Perkembangan Desa dan Kelurahan Tahun 2018 sendiri akan berlangsung dari 19 Oktober dan ditutup pada 21 Oktober mendatang. Acara ini juga sekaligus sebagai wadah pemberian apresiasi dan penghargaan kepada para juara lomba desa dan kelurahan.

Setelah acara tersebut selesai, Presiden melaksanakan ibadah salat Jumat di Masjid Nurul Huda, Kabupaten Badung. 

Siang harinya, Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan menuju Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, untuk lepas landas menuju Bandar Udara Internasional Ahmad Yani, Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah untuk melanjutkan agenda kerja lainnya.

(rr)
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks