BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad Lepas Ratusan Peserta Sepeda Santai

Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad Lepas Ratusan Peserta Sepeda Santai

Written By nasional on Selasa, 16 Oktober 2018 | 04.43

Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad, Mayor Jendral TNI Agus Rohman melepas ratusan peserta sepeda santai dalam rangka memeriahkan HUT ke-73 TNI. Kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati Purwakarta, Dandim 0619 Purwakarta, Kapolres Purwakarta, sejumlah tamu undangan dan masyarakat se Purwasuka (Purwakarta, Subang dan Karawang). Minggu (14/10).

 

Sepeda santai ini melalui rute dimulai dari Mako Resimen Armed 2 Kostrad dan finish di kawasan objek wisata Jatiluhur dengan jarak kurang lebih 17 kilometer. Sesuai dengan tema Fun Bike Gowes go Green, ditengah perjalanan menuju titik finish para peserta melakukan penanaman pohon.

 

Danmen Armed 2 Kostrad, Kolonel Arm Yuniar Dwi Hantono, S.Sos., M.Si. mengatakan, "Kegiatan ini sesuai dengan makna HUT ke-73 TNI yakni "Profesionalme TNI Untuk Rakyat" . Kegiatan ini merupakan kegiatan TNI bersama rakyat seperti yang kita lakukan sekarang ini, kita besepeda, menanam pohon, dan hiburan bersama rakyat.

 

Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks