BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Letkol CZI Fauzan Fadli, S.E : Bangsa Besar Adalah Bangsa yang Menghargai Jasa Pahlawannya

Letkol CZI Fauzan Fadli, S.E : Bangsa Besar Adalah Bangsa yang Menghargai Jasa Pahlawannya

Written By nasional on Kamis, 04 Oktober 2018 | 23.08


WONOSOBO,   Salah rangkaian peringatan HUT TNI ke-73, Kodim Wonosobo pada Kamis (4/10) mengadakan ziarah nasional di TMP Wirapati Wonosobo yang dipimpin Dandim 0707/Wsb.

Menurut Letkol CZI Fauzan Fadli, S.E. ziarah ke makam para pahlawan sebagai wujud penghormatan prajurit terhadap para pahlawan yang gugur pada masa merebut kemerdakaan Bangsa Indonesia dari penjajah maupun mereka yang telah berkorban demi tegaknya NKRI.

"Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya." Tegas Fauzan dihadapan sekitar 125 anggota..

Dia menambahkan kemerdekaan yang kita nikmati sekarang bukanlah hadiah dari para penjajah, namun perjuangan mereka yang dengan rela berani korbankan harta hingga jiwa raganya.

"Saat sekarang kita tinggal meneruskan dan mengisi kemerdekaan ini dengan pembangunan sesuai kompetensi masing – masing sehingga Indonesia menjadi negara yang adil dan makmur." Jelasnya disela – sela tabur bunga.

"Saya ucapkan Dirgahayu TNI ke-73. Semoga TNI semakin berjaya, kuat serta selalu solid dalam menjalankan tugas negara menjaga keutuhan NKRI," Pungkas Dandim. (Budi)



Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.


 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks