BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Cintai Warga Mensio Yonarmed 16/Komposit Rehab Rumah dan Sekolah

Cintai Warga Mensio Yonarmed 16/Komposit Rehab Rumah dan Sekolah

Written By nasional on Selasa, 23 Oktober 2018 | 04.54


Landak – Batalyon Artileri Medan (Yonarmed) 16/Komposit melaksanakan Program Karya Bakti Satuan Nonkowil di Dusun Mensio, Desa Menjalin, Kecamatan Menjalin, Kabupaten Landak. Yang dimulai pada tanggal 22-23 Oktober 2018.

 

Karya bakti yang dilakukan oleh Yonarmed 16/Komposit merupakan bentuk kepedulian terhadap korban bencana angin puting beliung yang terjadi beberapa waktu yang lalu. Sasaran dalam karya bakti yang dilaksanakan kali ini adalah perehaban rumah dan sekolah yang terdampak dari bencana angin puting beliung.

 

Dikatakan oleh Komandan Batalyon Armed (Danyonarmed) 16/Komposit Letnan Kolonel Arm Viktor Jacob LL tujuan dilaksanakannya karya bakti adalah membantu meringankan beban penderitaan dari para korban. Selain itu juga untuk membantu kelancaran pelaksanaan proses belajar mengajar di sekolah yang roboh terkena bencana tersebut.

 

"Kegiatan ini dilakukan atas dasar TNI mencintai rakyat dan untuk membantu kesulitan rakyat" ujar Danyonarmed 16/Komposit, Letnan Kolonel Arm Viktor Jacob LL.

 

Bapak Didik salah satu warga yang direhab rumahnya mengucapkan  rasa bangga dan terimakasihnya atas bantuan dan sumbangsih dari Yonarmed 16/Komposit, dengan adanya karya bakti kami para korban merasa terbantu dan dapat meringankan beban, tutur Bapak Didik.


Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks