BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Yonif Raider 631/Antang Raih Juara Lomba Renang Militer di Kalbar

Yonif Raider 631/Antang Raih Juara Lomba Renang Militer di Kalbar

Written By nasional on Selasa, 11 September 2018 | 04.03



Singkawang – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi, seusai membuka lomba Peleton Tangkas, menyaksikan langsung lomba renang militer, yang dilaksanakan di kolam renang Beruang Hitam, Yonif Raider 641/Beruang, Singkawang, Kalimantan Barat, Senin (10/9/2018).

Pasukan Raider 631/Antang merupakan Batalyon Infanteri yang berkualifikasi Raider dan berada di bawah Komando Korem 102/Panju Panjung, Kodam XII/Tanjungpura. Markas Yonif 631/Antang berada di Jalan Cilik Riwut Km.6, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Keberhasilan meraih juara pertama dalam lomba renang militer patut bangga, karena saat lomba yang disaksikan langsung oleh Panglima Kodam XII/Tpr, dan Komandan Korem 102/Pjg, juga hadir seluruh pejabat teras Kodam XII/Tpr.

Perlu diketahui, tim renang militer Yonif 631/Antang, mendapat nilai point 81 sehingga dapat menyisihkan 8 satuan dari jajaran Kodam XII/Tpr yang diikuti sebanyak 9 satuan di wilayah Kodam XII/Tpr. Sementara pada urutan kedua diraih oleh Yonif 643/Wanara Sakti, mendapat nilai point 75 dan diurutan ketiga dimenangkan oleh dua satuan yang mendapatkan nilai sama yakni nilai point 72 mereka tim prajurit dari Yonif RK 644/Wls dan Yonif 642/Kapuas.




Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks