BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Senam Sore Digelar Warga Demangan Guna Ciptakan Dusun Sehat dan Produktif

Senam Sore Digelar Warga Demangan Guna Ciptakan Dusun Sehat dan Produktif

Written By nasional on Senin, 03 September 2018 | 06.31

MAGELANG,  Kesadaran tentang dusun sehat dan produktif bagi warga Dusun Demangan Desa Kebonrejo Kecamatan Salaman Kabupaten Magelang diwujudkan dengan membudayakan senam massal direncanakan setiap Minggu sore.

Pantauan media ini,  Minggu sore tadi (2/9l senam diikuti sekira 50 peserta yang diadakan di halaman rumah Wasidi dengan instruktur senam Siti Sariatul Munawaroh.

"Senam massal Poco-poco ini bertujuan selain untuk menyehatkan badan juga sebagai benteng agar senam ini tak diklaim oleh negara lain." Jelas Arik .

Apresiasi diselenggarakan senam pun datang dari Ketua BPD. "Dengan olahraga ini kita berharap warga semakin kompak dan mendapatkan perhatian dari Pemdes maupun Pemda Magelang." Ucap Rohmat.

"Walaupun kita sering terlambat dalam mengikuti gerakan yang dicontohkan instruktur namun itu membuat semangat tersendiri bagi kami." Tukas Mega, salah satu peserta. (Slamet R)


Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks