BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Sandy Tumiwa Dukung Cak Efendi “Ayo Bangun Desa”

Sandy Tumiwa Dukung Cak Efendi “Ayo Bangun Desa”

Written By nasional on Jumat, 28 September 2018 | 06.00

SURABAYA,   Artis Sandy Tumiwa, namanya sudah tak asing lagi di blantika artis papan atas Nasional. Karena itu, suatu kehormatan bagi Moch. Efendi, SH (Cak Efendi), calon anggota legislatif DPR RI dari Dapil Jatim XI, yang berangkat dari Partai Perindo dengan nomor urut 2, atas dukungannya.

Apalagi, Sandy juga dikenal artis yang religus. Bahkan setelah berbincang, ia mengajak untuk sholat dhuhur berjamaah dengan meminta Cak Efendi untuk menjadi imam.


Menurut Sandy Tumiwa, kebudayaan di Indonesia sangat banyak dan beragam. "Itulah kekuatan Indonesia yang terdiri dai berbagai macam karakter dan golongan serta budaya yang dimiliki oleh masing-masing daerah. Alhamdulillah, hari ini saya dipertemukan dengan cak Efendi dan berbicara tentang budaya di Jawa Timur, ini sudah ditakdirkan oleh Allah SWT tentang pertemuannya hari ini," kata Sandy Tumiwa yang pernah tinggal di Amerika Serikat.


Dalam obrolan mereka, juga menyinggung tentang banyaknya kekayaan yang ada di pulau garam itu' seperti yang disampaikan Cak Efendi.

"Madura mempunyai tempat pariwisata yang bagus dan migas yang ada didalamnya cukup besar. Inilah sebagai modal untuk memakmurkan masyarakat Madura secara khusus," ujar Cak Efendi.
(rr)
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks