BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Panglima TNI Dampingi Presiden RI Berdialog dengan Anak-Anak Pengungsi Lombok

Panglima TNI Dampingi Presiden RI Berdialog dengan Anak-Anak Pengungsi Lombok

Written By nasional on Senin, 03 September 2018 | 06.33


Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. dan Kapolri Jenderal Pol Prof. H.M. Tito Karnavian. Ph.D. mendampingi Presiden RI Ir. Joko Widodo saat melakukan kunjungan kerja ke Desa Balai Kuwu, Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat, Provinsi Nusa Tenggara Barat, Minggu (2/9/2018).

 

Setibanya di Lapangan Desa Balai Kuwu, Presiden RI Ir. Joko Widodo didampingi Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian melakukan dialog dan tanya jawab serta bernyanyi bersama dengan anak-anak yang turut serta dengan orangtuanya ikut mengungsi, akibat bencana gempa bumi yang mengguncang wilayah Lombok beberapa waktu lalu.

 

Usai berdialog dengan anak-anak pengungsi, Presiden RI Ir. Joko Widodo bersama Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian beserta rombongan menggelar nonton penutupan Asian Games ke-XVIII tahun 2018 bersama dengan warga di lapangan bola sekitar tempat pengungsian.

 

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P., Panglima Komando Tugas Gabungan Terpadu (Pangkogasgabpad) Mayjen TNI Madsuni, S.E. dan Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Achmad Juri, S.H., M.Hum.

 




Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks