BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Malam Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat

Malam Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat

Written By nasional on Rabu, 05 September 2018 | 16.49

LABUHANBATU,  Plt. Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT hadiri acara Malam Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat dari pejabat lama Ridwan, SH. MH kepada pejabat baru Khamozaro Waruwu, SH. MH yang berlangsung hari Selasa malam tanggal 4 September 2018 di Cafe & Resto Lembur Kuring Rantauprapat, Rabu (5/9/2018).

 

Andi Suhaimi mengatakan "Silaturrahim ini hendaknya terus kita jaga, karena dunia ini bundar dan suatu saat nanti kita akan ketemu lagi, saya yakin dan seyakin-yakinnya seperti itu, kiranya ini adalah awal walaupun bapak Ridwan baru 6 bulan menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat dan saya rasa kesan saya sama beliau sangat luar biasa".

           

Pertemuan malam ini tidak lain adalah untuk bersilaturrahim dan mengantarkan bapak Ridwan ketempat tugas yang baru yaitu di Kota Bogor, semoga nantinya bapak Ridwan bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

           

Marilah kita do'akan beliau agar sehat wal-afiat dalam menjalankan tugas dan selalu sukses kedepannya, ini adalah awal yang baik, insya Allah kedepannya pengganti beliau nanti mudah-mudahan lebih baik lagi dari beliau, tapi saya yakin beliau adalah yang terbaik menjadi Ketua Pengadilan Negeri di Rantauprapat.

 

Kami mengucapkan terima kasih selama 6 bulan melaksanakan tugas di Rantauprapat ini dengan kerjasama yang baik dengan Pemkab atau masyarakat Kabupaten Labuhanbatu, ujar Andi Suhaimi.

 

Sementara, Ridwan, SH. MH dalam sambutannya mengungkapkan, Selama saya bertugas yang paling cepat itu di Rantauprapat, karena saya lihat kebanyakan diatas 2 tahun dan saya hanya 6 bulan, saya merasa baru mulai betah sudah ditugaskan kembali ketempat yang baru, tapi Alhamdulillah tempatnya lebih dekat dengan kampung halaman, walaupun masih dalam perjalanannya sekitar 2 jam lagi tepatnya di Kota Bogor dan dekat dengan istana bogor kantornya.

 

Kami selaku pimpinan disini termasuk di barisan Forkopimda plus mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati atas koordinasi dengan kami bersama pak Kajari juga pak Dandim dan Kapolres dalam koordinasi yang sangat baik, memang kami penempatan di Bogor ini merasa kaget karena baru mau merasa betah disini tiba-tiba dapat tugas yang baru, apakah itu sebagai orang yang terpilih atau gimana saya tidak mengerti kok tiba-tiba dapat SK di Bogor dan saya dapat SK sudah sejak tanggal 13 Juli 2018, sambil menunggu proses serah terima, jelas Ridwan. (Oelies).


WhatsApp Image 2018-09-05 at 14.28.40.jpeg
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks