BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Dandim 0913/PPU Bersama Kapolres PPU Silaturahmi dengan Tokoh Agama

Dandim 0913/PPU Bersama Kapolres PPU Silaturahmi dengan Tokoh Agama

Written By nasional on Rabu, 12 September 2018 | 05.55

PENAJAM,  Komandan Kodim (Dandim) 0913/PPU Letkol inf Mahmyd bersama Kapolres PPU AKP sabil Umar silaturahmi dengan tokoh tokoh agama di wilayah Penajam Paser Utara, Prov. Kaltim, Senin (10/9/2018).

‌Dalam rangkaian silahturahminya di wilayah Penajam Paser Utara Dandim PPU Letkol Inf Mahmud bersama Kapolres PPU AKP Sabil Umar bersilahturahmi dengan tokoh agama (Toga) Kel. Lawe lawe, Kecamatan Penajam di Rumah Nurhadi .

Dandim 0913/PPU, Letkol Inf Mahmud menyampaikan tujuan silaturahmi yakni mengenalkan dirinya kepada masyarakat Kabupaten Penajam Paser Utara mengingat dirinya belum lama bertugas sebagai Dandim 0913/PPU bersama Kapolres PPU.

"Silaturahmi ini juga untuk mempererat tali persaudaraan dengan masyarakat, di Kecamatan Penajam," ucapnya.

Silaturahmi, terang Dandim, merupakan satu diantara sunnah yang dianjurkan oleh Rasulullah SAW. Silahturahmi juga ibadah yang sangat mulia. "Mudah-mudahan dengan saling mengenal dapat mempermudah komunikasi dan jalinan kerjasama antara TNI dan masyarakat. Ini demi kepentingan dan cita cita bersama dalam mewujudkan masyarakat aman, tentram, damai dan sejahtera," harapnya.

Sumber : Penrem 091 ASN

Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks