BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Asisten Pemerintahan Setda Kabupaten Lumajang Hadiri Haul Ke 30 KH Anas Mahfudz

Asisten Pemerintahan Setda Kabupaten Lumajang Hadiri Haul Ke 30 KH Anas Mahfudz

Written By nasional on Selasa, 04 September 2018 | 09.17

LUMAJANG,  Asisten Pemerintahan Setda Kabupaten Lumajang,  Susianto,  SH., menghadiri acara peringatan Haul ke - 30  KH. Anas Mahfudz dan 100 hari Nyai Hj. Sa'idah di Masjid Agung Anas Mahfudz, Senin (03/09/2018) malam.

Dalam sambutannya, Asisten pemerintahan Setda Kabupaten Lumajang menyampaikan bahwa haul tersebut merupakan momentum renungan jama'ah kepada KH Anas Mahfudz yang merupakan pendiri NU serta MI Nurul Islam kota dan pemakmur masjid Agung Lumajang. Sehubungan dengan hal itu, ia mengajak untuk meneladani apa yang telah beliau perjuangkan.

Susianto menghimbau kepada masyarakat, agar dengan terpilihnya pemimpin Daerah Kabupaten Lumajang, masyarakat turut aktif  mewujudkan visi dan misi yang dibawa Bupati dan Wakil Bupati terpilih. Hal ini dimaksudkan agar Lumajang tentram dan makmur, ungkapnya.

Di sisi lain, Ketua PCNU Lumajang, Moh. Mas'ud, S. Ag., MA., menyampaikan, dengan perjuangan yang telah dilakulan oleh KH. Anas Mafudz. Moh Mas'ud mengungkapkan bahwa hal itu perlu di cermati, serta doa doa yang telah mereka lakukan melalui haul ini", mudah- mudahan kita mendapatkan barokah KH. Anas Mahfudz yang di berikan oleh Allah SWT", ungkap Moh Mas'ud.

Takmir masjid KH. Abdul Kafi, SH., menyampaikan bahwa haul tersebut merupakan yang ke 4 kalinya yang di laksanakan di masjid Agung.

"Mengenai hal ini, saya terharu dan bersyukur kepada jamaah, karena sudah mendoakan bapak dan ibu saya, dengan ini saya mengucapkan terimakasih banyak kepada jamaah", ujarnya.

Pada kesempatan itu,  dilaksanakan pembacaan manaqib KH. Anas Mahfudz oleh KH. Masruri Zain, serta di lanjutkan dengan Mau'idhoh Hassanah oleh Drs. KH. Syarifuddin Syarif dari Probolinggo.    (Jwo) 
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks