BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Partai Persatuan Pembangunan Daftarkan Bacaleg Ke KIP

Partai Persatuan Pembangunan Daftarkan Bacaleg Ke KIP

Written By nasional on Selasa, 17 Juli 2018 | 08.59

BIREUEN- ACEH - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bireuen mendaftarkan  40 orang Bacaleg ke Kantor KIP Bireuen, di Paya Lipah, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen, Senin (16/07/2018). 


Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bireuen mendaftarkan 40 orang Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Ke KIP Bireuen dengan kuota penuh seratus persen, kata Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bireuen  Atthailah M Saleh MA kepada Beritalima.com seusai penyerahan  berkas pendaftaran tersebut.

Atthailah menambahkan, ke- 40 orang Bacaleg tersebut sudah sesuai target, dan kita minimalkan satu kursi untuk satu dapil kecuali Matang Geulumpangdua Kecamatan Peusangan Bireuen, kita targetkan tiga kursi untuk Kabupaten Bireuen, di pileg 2019.

"Insya ALLAH,,,,, semoga mendapat rahmat dan hidayahnya dan mendapat dukungan dari masyarakat." pungkas Ketua Partai PPP itu dengan penuh semangat. (Abdullah Peudada)

Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks