BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Logistik Lancar, Pekerjaan Pun Sukses Dilaksanakan.

Logistik Lancar, Pekerjaan Pun Sukses Dilaksanakan.

Written By nasional on Minggu, 15 Juli 2018 | 10.31

Berbagai sisi dari program TMMD ke 102 tahun di wilayah Kabupaten Lumajang yang berada di Dusun Jabon dan Tulungrejo Desa Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe telah mengiringi kegiatan yang terus berjalan, Sabtu (14/7/2018)

 

Rini (40) warga RT 11 RW 04 Dusun Tulungrejo diantara warga yang mendapatkan alokasi RTLH pada sasaran TMMD ke 102 tahun 2018 begitu sibuk di dapur milik orang tuanya karena rumahnya saat ini dilaksanakan proses perehapan.

 

Ia mengungkapkan perasaan senang dan bahagia dengan adanya program RTLH pada sasaran TMMD yang ada wilayahnya.  "Kami merasa senang dan bahagia bersama keluarga, beban kami menjadi berkurang, selama ini kami sekeluarga berkeinginan untuk memperbaiki rumah kami namun terkendala dengan anggaran," ujarnya.

 

Rini juga menambahkan, sebagai ungkapan terimakasih saya hanya mampu mendukung dan membantu menyediakan para pekerja dari bapak-bapak TNI menyediakan makanan yang uang belanjanya telah diberikan untuk dimasak kemudian digunakan makan bersama-sama dengan kami sekeluarga.

 

Lebih lanjut ia juga mengatakan, meski dalam kesehariannya membantu memasak untuk menyediakan makanan kepada TNI yang menempati rumah orang tua saya, kami sekeluarga tidak merasa keberatan dan ikhlas melakukan semuanya.

 

"Selama ini saya juga merasa senang karena apa yang kami masak dan kami hidangkan dimakan seadanya, ternyata bapak-bapak TNI jiwanya sangat bersahaja dan sederhana tidak menunjukkan hidup mewah jauh dari yang kami anggapkan, makanannya harus serba enak, tidak mau makan sayur ternyata semua itu tidak benar, sebagai warga kami merasa salut kepada pak Tentara,"  pungkas Rini. 


Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks