BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Kemenpora ; Suksesnya Asian Games Adalah Suksesnya Bangsa

Kemenpora ; Suksesnya Asian Games Adalah Suksesnya Bangsa

Written By nasional on Rabu, 18 Juli 2018 | 10.35







JAKARTA, 
Menteri Kementerian Olah Raga dan Pemuda ( Kemenpora ) Imam Nahrawi mengungkapnya, suksesnya penyelenggaraan Asian Games 2018 di  Indonesia merupakan kesuksesan bangsa. Hal itu diungkapkan Imam Nahrowi saat menghadiri Halal Bi Halal yang diselenggarakan oleh Ikatan Komunitas Warga Madura (IKAMA) di Masjid Jami' Nurul Islam, Jalan Cipeucang II No. 2, RT 004/012, Koja, Jakarta Utara, Selasa (17/7) malam.

"Bila mana Asian Games berlangsung sukses, sukses itu tentu bukan karena saya tetapi kesuksesan kita semua bangsa Indonesia dan jika Penyelengaraan Asian Games sukses tentu kedepannya Indonesia akan dipercaya menjadi tuan rumah event-event dunia seperti Olimpiade dan suyukur-syukur menjadi tuan rumah World Cup (Piala Dunia,"ujar Kemenpora saat memberikan sambutannya.

Imam Nahrowi berharap atleet-atleet Indonesia dapat meraih sebanyak-banyaknya medali emas. "Mari kita semua mensuport para atleet yang berlaga dalam ajang Asian Games supaya dapat membawa harum nama bangsa dan dapat meraih medali emas sebanyak-banyaknya, minimal 20 medali emas untuk Merah Putih,"harapnya.

Pada kesempatan itu menegaskan, pemuda pemudi yang berbakat dan berprestasi dunia dalam bidang apapun akan diperhatikan oleh Pemerintah. Ia mencontohkan pemuda yang berprestasi dunia itu salah satunya yakni, Lalu Muhammad Zohri juara dunia lari cepat. (ITN)
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks