BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Humapon PPBU Ulang Tahun Madrasah ke 103 di Ruang Serba Guna

Humapon PPBU Ulang Tahun Madrasah ke 103 di Ruang Serba Guna

Written By nasional on Sabtu, 14 Juli 2018 | 17.48

JOMBANG,  - Santunan anak yatim sekitar 400 orang anak dari sekitar Pondok Pesantren Bahrul Ulum Tambak Beras, diberikan secara simbolis oleh jajaran Pengasuh Ponpes Bahrul Ulum, yang terdiri dari KH Wafiyul 'Ahdi Ketua Umum Yayasan Ponpes Bahrul Ulum,  KH Fadhulloh Malik, KH Abdul Choliq, KH. Jauharuddin Al Fatih (Gus Rudin) sebagai Kabid Humas Yayasan PPBU Tambak Beras, Jombang, Jawa Timur, dan KH Taufik Abdul Jalil Sebagai Ketua IKABU serta Ketua Pengawas BMT Rizqona IKABU.

"Acara ini diselenggarakan oleh tiga komponen, yakni panitia Humaon, Ikabu, dan BMT," ujar Gua Rudin, Sabtu (14/7/2018) di tempat acara santunan.

Acara ini merupakan rutinitas Pondok Pesantren Bahrul Ulum, dalam rangka Hari Ulang Tahun Madrasah dan Pesantrren (Humapon) yang bertepatan dengan Haul Masyayikh dan Al Haflatul Kubro, Hari Ulang Tahun Madrasah yang ke 103 dan HUT Ponpes Bahrul Ulum yang ke 193. Namun dikatakan Gus Rudin bahwa santunan itu merupakan acara kecil internal yang sebelumnya telah dilaksanakan tadi malam pada rangkaian acara besar. 

Sabtu (14/7/2018) menurut keterangan Gus Rudin , akan diadakan puncak acara Humapon di areal gedung serba guna, yang akan dihadiri tokoh nasional. Tokoh nasional itu diantaranya adalah Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siraj, Bupati Jombang terpilih Hj. Munjidah Wahab, dan KH Syarofuddin dari Rembang Jawa Tengah. dedy mulyadi
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks