BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Hari Ini, Puluhan Ormas Deklarasikan Jokowi 2 Periode

Hari Ini, Puluhan Ormas Deklarasikan Jokowi 2 Periode

Written By nasional on Rabu, 25 Juli 2018 | 05.43

SURABAYA,  Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) yang merupakan gabungan dari puluhan ormas pendukung Jokowi di Jawa Timur siap menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) nanti malam, Rabu (25/7/2018). Mereka akan membahas langkah-langkah untuk "Jokowi 2 Periode".


Moch Efendi SH selaku Koordinator ARJ Jatim dan Ketua Panitia Rakor mengatakan, Rakor ARJ Jatim akan digelar di Restaurant "Mahameru" Jalan Diponegoro 152 Surabaya, Rabu (25/7/2018), mulai pukul 18.00.


"ARJ yang terdiri dari puluhan ormas pendukung Jokowi di Jawa Timur sepakat mengadakan Rakor guna membahas langkah-langkah strategis pemenangan Jokowi dalam Pilpres mendatang," ujar Efendi, Selasa (24/7/2018) malam.


"Intinya sebagai para relawan pendukung Jokowi Presiden kami akan memperjungkan Jokowi 2 Periode," tandasnya.


"Siapapun cawapresnya, kami tetap mendukung Jokowi sebagai presiden untuk periode kedua," tegas Efendi.


Dikatakan, sebanyak 200 undangan Rakor ARJ Jatim I telah disebar, baik kepada para pengurus puluhan ormas yang tergabung dalam aliansi ini maupun kepada kepala daerah maupun pimpinan lembaga terkait.


Disebutkan, undangan itu di antaranya kepada Kepala Kantor Sekretariat Presiden, Moeldoko, Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Kapolda Jatim, Pangdam V Brawijaya, Kapolrestabes Surabaya, dan Calon Gubernur Jatim terpilih Khofifah Indarparawansa. (Ganefo)

Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks