BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Ngetrail di Lereng Gunung Lawu, Pangdam Berikan Sumbangan Pembangunan Masjid

Ngetrail di Lereng Gunung Lawu, Pangdam Berikan Sumbangan Pembangunan Masjid

Written By nasional on Senin, 09 April 2018 | 06.01

 Magetan,- Usai melewati jalur terjal dengan menaik motor trail, Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman, M. A, menyempatkan diri untuk mengunjungi salah satu Pondok Pesantren (Ponpes) Hidayatul Mubtadiin yang berlokasi di Dukuh Ngamben, Desa Plumpang, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan. Minggu, 8 April 2018 pagi.

          Dengan didampingi Kepala Staf Kodam (Kasdam) V/Brawijaya, Brigjen TNI Widodo Iryansyah, S. Sos. Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf R Sidharta Wisnu Graha dan para Asisten Kasdam V/Brawijaya, orang nomer satu di wilayah Kodam V/Brawijaya ini  menyempatkan diri untuk memberikan bantuan beberapa sak semen untuk pembangunan salah satu masjid yang berada di Ponpes tersebut.

          "Saya baru kali ini berkunjung ke Ponpes Hidayatul Mubtadiin. Kebetulan, di Ponpes ini juga ada pembangunan masjid, sekalian kita sumbang dan kita dukung pembangunan masjid ini," kata Mayjen Arif sebelum melanjutkan kegiatan bakti sosial dan ngetrail bareng kali ini.

          Selain itu, kata Pangdam, selain bakti sosial, kegiatan ini digelarnya, guna mengenal wilayah teritorial, terutama wilayah Korem 081/DSJ. "Kita kan belum pernah kesini, sekalian kita kenalan sama pimpinan Ponpes Hidayatul Mubtadiin Plumpung," jelasnya.

          Dirinya berjanji, kunjungan yang dilakukannya di Ponpes Hidayatul saat ini, akan terus berkelanjutan. Selain mempererat tali silahturahmi, kata Mayjen Arif, kunjungan tersebut dilakukan, juga bertujuan untuk melihat perkembangan pembangunan masjid tersebut.

          "Kunjungan ini singkat waktunya, mungkin lain waktu bisa berlama di Pondok Hidayatul Mubtadiin," ujar Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif, Rahman, M. A.

 



Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks