BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Bupati Pangonal : Pandai-Pandai Menyikapi Keadaan Kelak Dalam Keluarga

Bupati Pangonal : Pandai-Pandai Menyikapi Keadaan Kelak Dalam Keluarga

Written By nasional on Rabu, 11 April 2018 | 06.33

LABUHANBATU,  Selamat menempuh hidup baru semoga langgeng ke anak cucu dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warahmah, Demikian diucapkan Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap, SE. MSi untuk kedua mempelai pada acara resepsi pernikahan Cici dan Ahmad, putra dari Wagiman dan putri dari Jamaludin manik ayah dari Camat Rantau Utara Andre Nuzul Manik di jalan danau bale C Kecamatan Rantau Selatan, Senin (9/4/2018).



 

Tampak hadir dalam acara tersebut Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap, SE. MSi didampingi ibu Ketua TP PKK Labuhanbatu Hj.Siti Awal Pangonal Harahap, para kepala OPD Labuhanbatu, segenap Camat, Kades dan Lurah se-Labuhanbatu.

 

"kepada kedua mempelai kiranya kelak agar pendai pandai menyikapi keadaan dalam keluarga, agar keutuhan dalam keluarga tetap terjamin keharmonisanya, Jangan karena segelintir masalah menjadi retaknya hubungan keluarga". Pesan Pangonal.

 

Pangonal juga mengucapkan "ribuan terima kasih atas undangan nya, dan memohon maaf apabila kehadirannya beserta rombongan kurang berkenan di hati ahli bait.H.Pangonal berpesan kepada kedua orang tua agar selalu memberikan bimbingan dan arahan kepada pasangan muda ini, karena mereka sangat butuh bimbingan dari kedua orang tua mereka", tandas Pangonal. (oelies).




Virus-free. www.avast.com
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks