BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Uji Coba Air, Walikota Jakut Renang di Danau Sunter

Uji Coba Air, Walikota Jakut Renang di Danau Sunter

Written By nasional on Minggu, 14 Januari 2018 | 15.45

JAKARTA, 

Untuk memastikan air di Danau Sunter yang akan digunakan lomba renang Menteri Kelautan Republik Indonesia Susi Pudjiastuti dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno pada Februari mendatang, Walikota Jakarta Utara Husein Murad, renang di Danau Sunter, Minggu (14/01/2018).

Walikota yang di dampingi oleh Junaedi Wakil Walikota, Sekko Jakut Desi Putra, Aspem Jakut Abdul Khalit, Camat Tanjung Priok dan Lurah Sunter Jaya serta Ketua RW Kelurahan Sunter Jaya, tampak menikmati sejuknya air danau sunter.

"Hari ini kita tes berenang di danau ini untuk melakukan tes air. Ternyata airnya bagus dan tidak gatal,"ujar Husein Murad.

Sebelumnya Walikota Jakarta Utara juga melakukan himbaun kepada para pedagang di sepanjang danau, bahwa lokasi tersebut akan ditata.

"Mohon maaf pak, Lokasi ini akan di tata agar menjadi lebih baik,"kata Walikota menghimbau pedagang.

Himbaun dan pemberitahuan Walikota tersebut pun disanggupi ara pedagang."Kami siap pak melakukan pembongkaran sendiri,"ujar salah satu pedagang.

Selain mencoba kadar air, hari ini juga lokasi danau sunter dilakukan pembersihan ( kerja bakti) yang melibatkan ratusan personil gabungan dari Petugas Pol PP, PHL Kebersihan dan juga PPSU

"Kerja bakti kali ini melibatkan 1200 personil gabungan untuk membersihkan sekitar danau sunter,"imbuh Husein.

Ia berharap pelaksanaan festival danau sunter pada Februari mendatang dapat terlaksana dengan baik. (Edi)
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks