BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Grand Opening Geldboom Dimeriahkan Oleh Stand Up Comedy Competition

Grand Opening Geldboom Dimeriahkan Oleh Stand Up Comedy Competition

Written By nasional on Minggu, 21 Januari 2018 | 07.48

SURABAYA,   Hari ini 21 Januari 2018 Foods Plaza Geldboom Grand Opening diiringi Stand Up Comedy Competition Guest Star "Dodit Mulyanto", Night Party With DJ Rineez Devi, Live Musik.

Sebelumnya Geldboom tela dibuka sof openingnya 17 Noember 2017 yang dibuka oleh Ibu Hj. Fatma Saifullah Yusuf(Istri Wakil Gubernur Jawa Timur}.

Sejak dibukanya Gldboom, pada setiap harinya selalu padat dengan pengunjung, selain menu yang ada di Geldboom lengkap, harganya cukup bermasyarakat dan terjangkau utuk segala kalangan.

Halaman parkir yang cukup luas dan nyaman membuat Geldboom yang berada di ujung utara kawasan elit Jalan Kalijudan Merr 89 Surabaya (By Pas Soekarno Hatta Surabaya).

Arsitek yang juga pemilik tempat ini, Ferrando Wahyudi, mengatakan, konsep 'Make your own Geldboom Eatery Plaza' tertanam di Geldboom Eatery Plaza ini. Artinya, dia ingin semua pelanggan dapat menikmati fasilitas yang disediakan dan terkesan.

Lulusan Iowa State University USA ini menjelaskan, sekitar 40 container bekas telah dijadikan tempat yang nyaman dan inspiratif ini, yang diharapkan jadi salah satu ikon di Kota Surabaya


Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks