BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » TNI bantu padamkan kebakaran di rumah warga

TNI bantu padamkan kebakaran di rumah warga

Written By nasional on Sabtu, 14 Oktober 2017 | 12.05

Lamongan-, Bertempat di Ds./Kec. Paciran telah terjadi kebakaran Rumah dan gudang milik Bpk. Fauzan (Mantri Puskesmas Paciran ) yg diakibatkan konsleting mobil.Sabtu 14/10/2017

Dalam kejadian ini salah seorang warga Bpk. Suwandi melintas di depan rumah Bpk. Fauzan telah melihat rumah dan gudang milik Bpk. Fauzan terlihat menyala api dari dalam rumah tersebut yang di duga penyebabnya dari konsleting mobil yang sedang dipanasi karena Bpk. Fauzan akan menggunakan mobil tersebut.

Dalam kejadian ini personil anggota Koramil 17 paciran beserta 3 buah mobil PMK Paciran dibantu warga sekitar memadamkan api dan mengambil barang yang bisa diselamatkan satu Mobil Fortuner.

Sampai dengan pukul 06.35 WIB Api dapat dipadamkan oleh Masyarakat , koramil dan polsek

Adapun kerugian materiil dalam kejadian ini "2 Mobil rusak berat, 2 Motor rusak berat, Rumah dan gudang beserta isinya habis terbakar.

Dalam kejadian ini Tindakan yg di lakukan Anggota Koramil 17 paciran, polsek paciran bersama jajaran Muspika Kecamatan Paciran dan masyarakat sekitar, membantu memadamkan kobaran api agar api tidak cepat meluas ke rumah lain, tindakan lain yang dilakukan anggota koramil bersama warga melakukan pemadaman jaringan listrik, yang dikhawatirkan bila terjadi percikan api dan dalam kejadian ini kemudian ditangani dalam penanganan dan penyelidikan polsek Paciran.(Pen )


Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks