BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Nenek Nesa Berdoa Untuk Danrindam XII/Tanjungpura

Nenek Nesa Berdoa Untuk Danrindam XII/Tanjungpura

Written By nasional on Kamis, 12 Oktober 2017 | 06.36

Singkawang – Nenek Nesa (96) bersama keluarga tampak bahagia yang berdomisili di Kampung Marhaban, Kelurahan Singkawang, Singkawang Selatan Kalimantan Barat. Karena kebutuhan pokok pemenuhan atas kebutuhan rumah layak huni sebagai tempat tinggal sudah dapat dirasakan.

Komandan Resimen Induk Daerah Militer (Danrindam) XII/Tanjungpura Kolonel Inf Khairul Anwar M, S.H., M.Tr. (Han), telah menyerahkan kunci rumah kepada Nenek Nesa. Saat penyerahan dihadiri Sekretaris Camat Hasan, Danramil, Kapolsek, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, Lurah, para Kabag Rindam, Dansatdik, Katim Gumil, Para Kadep, Staf Rindam XII/Tpr, dan Persit KCK Cabang X Rindam XII/Tpr.

Danrindam XII/Tpr Kolonel Inf Khairul Anwar diantaranya menyampaikan, bahwa rumah nenek Nesa adalah yang terpilih dari tiga rumah yang telah disurvei untuk dibedah, bedah rumah yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan dalam rangka memperingati HUT TNI ke-72 Tahun 2017, ungkapnya.

"Insyaallah, kedepan akan dilaksanakan lagi bedah rumah berikutnya, tetapi saya tidak berjanji. Semoga akan ada lagi kegiatan bedah rumah seperti ini", tambah Danrindam XII/Tpr.

Sementara Sekretaris Camat Singkawang Selatan Hasan yang mewakili Camat, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Danrindam XII/Tpr beserta jajarannya yang telah membedah rumah warga Dusun Marhaban yakni nenek Nesa. Yang mana secara administrasi kependudukan merupakan warga dari wilayah Singkawang Selatan, ujar Hasan.

"Ya saya mendukung dengan adanya kegiatan bedah rumah yang dilaksanakan ini. Dan siap memberikan informasi daerah atau rumah yang akan dibedah untuk acara bedah rumah selanjutnya", harap Hasan.

Ia pun menyampaikan pesan dari Camat Singkawang Selatan, "kegiatan bedah rumah seperti ini kedepan bisa berlanjut terus", pesan Camat yang disampaikan Sekretaris Camat Hasan mengakhiri.

Ditempat yang sama Nenek Nesa ucapan terimakasihnya kepada dan Danrindam dan warga sekitarnya, dengan adanya perehaban rumahnya. "Saya merasa bahagia, semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas kebaikan Komandan Rindam", ucap Nenek Nesa tersenyum.

Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.


 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks